Brilio.net - Kegembiraan saat ini tengah dirasakan Kartika Putri. Bagaimana tidak? Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 lalu, kini ia tengah hamil anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut diumumkan Kartika Putri di akun Instagram miliknya beberapa pekan lalu. Dalam unggahan Instagramnya, Kartika Putri menunjukkan hasil dari test pack dengan dua garis merah.

Kartika menuliskan keterangan dalam foto bahwa ia bersyukur dengan kepercayaan tersebut. Kartika juga tak lupa untuk meminta doa kepada para pengikut Instagramnya dengan kehamilannya itu. Untuk kehamilan pertamanya kali ini Kartika Putri memutuskan untuk menjalani pemeriksaan kandungan di Singapura.

Ia bersama Habib Usman bertolak ke Negeri Singa untuk menjalani pemeriksaan kandungan. Tak disangka, setelah sampai di Singapura ternyata Kartika Putri bertemu dengan Sarwendah, istri Ruben Onsu. Sarwendah diketahui juga tengah hamil dan menjalani pemeriksaan kandungan di Singapura. Kedunya saling berbagi tips seputar kehamilan.

Tak hanya bertemu di rumah sakit saja, Kartika Putri dan Sarwendah juga menikmati kebersamaan di sana dengan makan malam bareng. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Sarwendah di akun Instagram miliknya. Dalm foto tersebut tampak Sarwendah bersama dengan putrinya Thalia Putri Onsu, sementara Kartika Putri didampingi Habib Usman.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar2 yahh cantikkk????#SW #Sarwendah #DuoBumil

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarwendah29 (@sarwendah29) pada

 

"Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar2 yahh cantikkk#SW #Sarwendah #DuoBumil," tulis Sarwendah dalam keterangan foto tersebut.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri dengan doa dan dukungan dari para warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar kehamilan hingga persalinan keduanya berjalan lancar tanpa halangan.

"Smg sehat sllu para ibu dan calon debay nya smpe persalinan nanti amin," tulis akun @efliadiefry.

"sehat2 bumil..semoga sll di beri kelancaran n kemudahan ..@sarwendah29 @kartikaputriworld,"tulis akun @dewa_19820314.

"Masya Allah...snang bnget liat cwex 2 ni.smga lncar N shat trus smpai lhiran y," timpal akun @sarwitafaris.

Ternyata unggahan tersebut tak hanya dibajiri doa dan dukungan. Tak sedikit warganet yang juga salah fokus dengan penampilan Habib Usman bin Yahya dalam foto tersebut.

Seperti diketahui, Habib Usman selalu identik dengan peci dan jubah ditubuhnya. Namun kali ini ia tampi tredy dan stylish dengan celana dan topi. Bahkan bisa dibilang penampilan Habib Usman bak ABG. Hal tersebut sontak menjadi sorotan warganet.

"Kak sarwendah smg sehat selalu smp lahiran,,,,SALFOK sm habib, jaman skrg habib kenal baju branded ,jubah mana jubah mana," tulis akun @zareenaabdullatif.

"Salfok sm celana nya habib,woww ketat aee bib," timpal akun @linda_nufail.

"Salfok sm habib nya .. kartika nya dh syar'i habib nya santai terkesan jd gaul modis .. mudh2n pd sehat bumil2 @kartikaputriworld @sarwendah29," tambah akun @ranyanzanywijaya.