Brilio.net - Hari ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapa pun tak terkecuali Kartika Putri. Tepat hari ini Rabu (20/1), Kartika Putri merayakan ulang tahun yang ke-30.

Ada banyak hal istimewa yang didapatkan Kartika pada momen spesialnya ini. Di hari kelahirannya, Kartika mendapatkan banyak ucapan selamat dari para fans serta mendapat kejutan istimewa dari sang suami, Habib Usman bin Yahya.

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini mendapatkan ucapan menyentuh dari sang suami. Hal itu diketahui dari unggahan Habib Usman yang menuliskan doa untuk istrinya.

"Mabruk alfa Mabruk Alaiki Mabruk Ya zaujati @kartikaputriworld Insya Allah selalu diberikan kesehatan untuk berguna bagi orang banyak dan diambil manfaat dalam kebaikan2nya, diberikan kekuatan dalam menghadapi segala sesuatunya dan bisa diambil Hikmahnya Serta di Qobulkan doa2 nya.. Aamiin Ya Robb...," tulis Habib Usman dalam unggahnnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kartika Putri dapat buket bunga Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Nggak hanya ucapan doa, sang suami juga memberikan kejutan yakni beberapa buket bunga mawar super besar. Bunga mawar sendiri dikenal sebagai sebuah lambang romansa cinta dan kasih sayang.

Momen tersebut dibagikan Kartika Putri dalam unggahannya yang memperlihatkan potretnya bersama suami di antara deretan buket bunga mawar pink dan putih, bertuliskan "I love You Bun". Beberapa kue ulang tahun pun juga dipersembahkan Habib Usman.

Diketahui Kartika mendapatkan sebuah kado tas kecil berwarna orange yang dipajang bersama kue ulang tahun. Tas tersebut rupanya bertuliskan merk Hermes.

Kartika sendiri memiliki doa yang ia panjatkan kepada Tuhan di hari ulang tahunnya. Ia berharap bisa menjadi seorang wanita yang sholehah serta berterima kasih untuk sang suami yang telah membimbingnya selama ini. Dengan kado yang didapatkan, Kartika juga merasa begitu bersyukur dan bahagia.

"i love you @habibusmanbinyahya semoga hadiah ini menjadikan ketaatanku bertambah kepada ALLAH dan menjadikan aku manusia yang pandai bersyukur. love you sayang," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri dapat buket bunga Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Unggahan ini lantas mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat untuk Kartika, termasuk juga rekannya sesama selebriti.

"Barakallah fii umrik ayuk sayaaaang. Barakallah fii umrik ayuk sayaaaang," tulis akun @fenitarie.

"Selamat ulang tahuuun sayaaang.... bahagia, sehat selalu, panjang umur," kata akun @missnyctagina.

"Happy milad yaaa say....barokah disisa umurnya dipanjangkan umurnya,rejekinya,sehat panjang umur,keluarga sehat selalu, ternyata tuaan aku yaa umurnya," timpal akun @adeliapasha.

"Happy milad neng solehah @kartikaputriworld , smoga slalu sehat panjang umur dan berlimpah barokah," pungkas akun @deswitamaharani80.

(brl/lea)