Brilio.net - Aktris Kareena Kapoor akhirnya memecah rasa penasaran penggemar terkait keputusannya menolak tawaran film Sita: The Incarnation. Sebelumnya ramai dikabarkan bahwa aktris itu mendapatkan ajakan untuk memerankan tokoh Sita dalam film tersebut. Akan tetapi Kareena diketahui memutuskan untuk tak mengambil peran itu.

Dilansir brilio.net dari India Times pada Rabu (15/9), salah satu alasan yang terungkap adalah perihal bayaran yang diterima seorang aktris. Kareena Kapoor mengungkapkan mengenai perbedaan bayaran yang diterima aktor dan aktris dalam sebuah film. Menurutnya, pada beberapa tahun lalu, hal ini sulit diungkapkan banyak orang. Namun kini berbeda, istri Saif Ali Khan itu meyakini ada banyak dari mereka yang berani untuk membicarakan hal tersebut.

Alasan Kareena Kapoor tolak film SIta © Instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Di samping itu, Kareena juga ingin menguraikan dengan jelas mengenai apa yang ia inginkan. Menurutnya hal ini bukan tentang menuntut, namun lebih ke bagaimana cara menghargai kerja keras seorang perempuan. Setelah kabar mengenai sorotan kenaikan gaji Kareena Kapoor, justru banyak dukungan yang datang untuknya. Disebutkan beberapa artis seperti Taapsee Pannu dan Priyamani berada di dalamnya.

Di sisi lain, kini diketahui Kangana Ranaut siap memainkan peran Sita dalam film Sita: The Incarnation. Kangana Ranaut telah membagikan poster film itu melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasih karena telah dipercaya untuk memerankan karakter tersebut. Sang sutradara Alaukik Desai juga memberikan konfirmasi terhadap keterlibatan Kangana Ranaut dalam karya barunya.

Alasan Kareena Kapoor tolak film SIta © Instagram

foto: Instagram/@kanganaranaut

"Apa yang tadinya fatamorgana, sekarang menjadi kejelasan. Mimpi tentang karakter saleh yang tidak pernah dieksplorasi sekarang menjadi kenyataan. Saya senang membawa Kangana Ranaut sebagai Sita. Perjalanan ini akan mengubah cara kita memandang mitologi kita. Terima kasih SS Studio atas dukungan dan kepercayaan anda yang luar biasa," tulis Alaukik Desai.

(brl/lin)