Brilio.net - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut ternama di Tanah Air. Kariernya di dunia entertainment berjalan mulus sampai sekarang. Ia bahkan melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia akting. Dari sinetron, film, sampai sitkom, sudah dijajal oleh pelantun Alamat Palsu tersebut.

Oleh sebab itu nggak mengherankan jika saat ini Ayu Ting Ting disebut artis yang sukses. Jerih payah bekerjanya itu dipakai untuk membahagiakan keluarganya. Tahun kemarin Ayu diketahui tengah mempersiapkan rumah baru.

Menggandeng Angkasa Architects, Ayu mulai membuat desain rumah impiannya. Baru-baru ini ia memilih desain kamar mandi milik anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Momen tersebut dibagikan oleh Instagram @angkasaarchitects pada Senin (10/1) kemarin.

desain kamar mandi anak ayu ting ting © Instagram

foto: Instagram/@angkasaarchitects

Ditemani oleh Ayu Ting Ting, Bilqis melihat desain bakal kamar mandinya nanti. Desain kamar mandi yang diperlihatkan tampak elegan dan berkelas.

Rancangan kamar mandi terdiri shower area, cermin besar di bagian tengah, serta closet duduk. Nuansa putih dipilih untuk kamar mandi Bilqis, sehingga menampilkan kesan bersih dan simpel pada kamar mandi tersebut.

desain kamar mandi anak ayu ting ting © Instagram

foto: Instagram/@angkasaarchitects

Selain kamar mandi, tim Angkasa Architects juga memperlihatkan walk in closet milik anak Ayu Ting Ting. Meski tak begitu besar, namun bagi anak berusia 8 tahun walk in closet tersebut cukup besar dan mewah.

Bilqis yang puas dengan hasil desain tersebut pun langsung menyetujuinya. Senyum bahagia dicampur malu-malu mengembang dari wajah Bilqis.

desain kamar mandi anak ayu ting ting © Instagram

foto: Instagram/@angkasaarchitects

Video yang diunggah Instagram @angkasaarchitects ini mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka takjub dengan hasil desain kamar mandi yang dibuat oleh tim Angkasa Architects. Sekaligus tak sabar menantikan rumah baru Ayu Ting Ting yang masih dalam proses pengerjaan.

"kamar mandi w lgsg insecure," komentar @blue4ddict.

"Kira2 akhir th ini sdh bisa lihat rumah ayu apa blm ya," tulis @karindvr.

"MasyaAllah rejeki bilqis ya,, semoga lancar bangun rumh nya," ujar @winaayting92.

"Tepatbanget Att pilih angkasa achitects..nggak sabar liat hasilnya...," kata @dpuspita207.