Brilio.net - Pada 4 Juni lalu, anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier berulang tahun ke-12. Meski tak ada perayaan besar, di hari tersebut Kalina tetap menyajikan kue ulang tahun bagi sang anak.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Kalina menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan harapannya bagi sang anak. Ia berharap Azka menjadi orang yang rendah hati dan selalu menghargai orang lain tanpa melihat tinggi-rendahnya kelas sosial.

 

Selamat ulang tahun yg ke 12 anak mama @azkacorbuzier Jadilah manusia yg rendah hati, yg selalu menghargai orang lain tanpa melihat tinggi atau rendah kasta org itu. Jadilah manusia yg bs berguna utk banyak org. Kejarlah semua cita2 kamu Cha., Apapun itu mama akan selalu mendukungmu, mama akan selalu ada dibelakangmu.. Lakukan hal positive.. Mama mencintai kamu sejak mama tau mama mengandungmu. Dan akan terus mencintai kamu sampai nafas terakhir mama.. Jika besar nanti, jadilah laki2 yang bertanggung jawab, laki2 yg bs membahagiakan wanita pilihanmu dan km cintai. Jgn pernah membuatnya menangis., Bahagianya mama melihat kamu tumbuh besar Cha. Bahagianya mama melihat kamu tumbuh sehat.. Seperti semalam mama bilang ditelinga kamu, “Doa mama akan selalu menyertai disetiap langkahmu Cha” Aamiin.. Tuhan akan selalu menjaga kamu walaupun mama tdk ada didekatmu... Love you my lil baby... Mama by @permadi_suryaa #04.06.2018

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

"Jadilah manusia yg bs berguna utk banyak org. Kejarlah semua cita2 kamu Cha., Apapun itu mama akan selalu mendukungmu, mama akan selalu ada dibelakangmu.. Lakukan hal positive.. Mama mencintai kamu sejak mama tau mama mengandungmu. Dan akan terus mencintai kamu sampai nafas terakhir mama..," tulisnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (6/6).

Tak hanya itu, Kalina pun berpesan agar Azka menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan bisa membahagiakan pasangannya kelak.

"Jgn pernah membuatnya menangis., Bahagianya mama melihat kamu tumbuh besar Cha. Bahagianya mama melihat kamu tumbuh sehat.. Seperti semalam mama bilang ditelinga kamu, “Doa mama akan selalu menyertai disetiap langkahmu Cha” Aamiin.. Tuhan akan selalu menjaga kamu walaupun mama tdk ada didekatmu... Love you my lil baby...Mama," sambung Kalina.

Unggahan tersebut sontak mengundang reaksi warganet. Banyak yang turut mengucapkan selamat serta doa kepada Azka. Namun, tak sedikit pula yang justru menaruh fokus pada otot lengan Azka.

"Salvok sama lengan nyaa," tulis @rifkaa_simorangkir.

"Wow si azka berotot, bakalan penerus daddy nya ini.. Hbd azka..," sambung @elvinachen_.

"Askaaa otot tangannya udh jadi #urwaakk m/," tulis @febynorav.

"Olahragawan nih.... Stay cute dik..," tulis @warungpizzasawah.