Brilio.net - Sule dan Nathalie Holscher kini tampak lebih lega setelah menyandang status suami istri. Pasangan romantis ini mengikrarkan janji sehidup semati pada Minggu (15/11). Momen bahagia itu disaksikan oleh keluarga dan sahabat terdekat. Meski jumlah undangan terbatas, namun hari spesial Sule dan Nathalie itu tetap mencuri perhatian publik. Apalagi momen pernikahan Sule juga disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta.

Sejumlah rekan seleb juga terlihat hadir dalam pernikahan Sule dan Nathalie, termasuk Raffi Ahmad. Bersama sang istri, Nagita Slavina, pasangan ini tampak serasi dengan busana bernuansa merah muda. Sama dengan tamu lainnya, Raffi dan Nagita juga memberikan ucapan, doa dan kado untuk sang pengantin. Namun, bukan Raffi Ahmad namanya kalau memberikan sesuatu yang biasa.

Di hari bahagia Sule, Raffi memilih untuk memberikan hadiah Sule dan Nathalie berupa honeymoon atau bulan madu. Dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment, Raffi menyebut perjalanan ke pulau Bali disiapkan Raffi untuk sahabatnya.

"Abis ini kang Sule mau honeymoon, mau honeymoon katanya mau ke Bali. Rans Entertainment akan langsung kasih hadiah ke Bali. Tenang dari aku hadiahnya," ungkap Raffi Ahmad, seperti dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Loading...

Hadiah Raffi Ahmad untuk Sule dan Nathalie © freepik.com

foto: Instagram/@nathalieholscher

Disebutkan Raffi, ia memberikan hadiah yang nggak kaleng-kaleng untuk Sule. Bahkan ia bersedia untuk memberikan tiket perjalan pulang pergi Jakarta-Bali untuk keluarga besar Sule dan Nathalie. Jumlahnya pun nggak nanggung, disebut ayah Rafathar akan memberikan 30 tiket untuk pengantin baru itu.

"Saya kasih kado, catet. Tapi tiket pesawat aja ya, kan katanya hotel udah ada. Tiket saya yang traktir. Berapa orang? 29? Banyak ya. Oke gapapa," ucap Raffi.

"Tenang, dari Rans Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kasih kado 30 tiket ke Bali pulang pergi," tambah Raffi Ahmad.

Hadiah Raffi Ahmad untuk Sule dan Nathalie © freepik.com

foto: YouTube/Rans Entertainment

Dengan banyaknya tiket tersebut, perjalanan Sule dan Nathalie akan semakin lengkap dengan kehadiran keluarga tercintanya. Terlebih lagi, Sule mengaku lebih suka jika memboyong orang-orang terdekatnya.

"Gue itu orangnya harus rombongan. Anak-anak ikut, keluarga dia ikut, keluarga gue juga ikut," timpal Sule.