Brilio.net - Generasi 90an pasti masih sangat ingat dengan artis-artis Genta Buana. Genta Buana Paramita adalah sebuah rumah produksi sinetron, film dan FTV yang sangat hits pada masanya.

Rumah produksi ini menelurkan berbagai pesinetron dan selebriti terkenal di masanya. Kepopulerannya bikin fans semakin penasaran dengan akting deretan selebriti di bawah ini.

Seiringnya waktu, kini para artis Genta Buana sudah sangat jarang tampil di televisi. lalu bagaimana kabar terbaru artis yang menjadi idola genarisi 90an ini ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/8), berikut kabar terbaru 9 artis Genta Buana.

1. Imel PC.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@imelpc

Perempuan yang lahir pada 8 November 1988 kini sibuk merawat anak perempuannya. Imel PC pernah menikah dengan Sajruddin Mahmud Sabang namun pernikahannya kandas pada tahun 2018.

Selain sibuk merawat anak perempuannya yang kini tumbuh menjadi gadis remaja, Imel PC juga mengembangkan sayap bisnis butik dengan nama IMEL.PC FASHION. Selain itu, iya juga aktif sebagai YouTuber.

2. Reiner Manopo.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@reinermanopo

Pria pemilik nama lengkap Reiner Grandie Manopo atau dikenal sebagai Reiner Manopo kini lebih aktif sebagi Youtuber. Di umur kepala tiga, Reiner sepertinya masih sangat betah menjomblo.

3. Chaterine Pamela.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@chaterinepamela

Catherine kini telah berusia 30 tahun, dan kini ia telah menggeluti bisnis kuliner dan mempunyai studi musik. Terakhir ia berperan sebagai Lastri di sinetron Jodoh Wasiat Bapak pada 2019.

4. Ratu Annisa.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@queen.annisa

Ratu Annisa lahir pada 4 Maret 1985, kini ia sibuk mendalami ilmu agama. Kini cara berpakaiannya serba tertutup dan anggun. Ratu Annisa telah menikah pada tahun 2010 dengan Bimo Anggara Putra namun pada Juni 2021 sang suami meninggal saat ia akan melahirkan anak ke 4.

5. Afdhal Yusman.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@afdhal_yusman

Afdhal Yusman lahir pada 12 Januari 1983. Saat membintangi serial kolosal dan FTV Genta Buana ia selalu menjadi andalan untuk pemeran utama. Kini, ia masih sibuk berkecimpung di dunia hiburan. Afdhal juga telah menikah dengan dengan artis Fatmasury dan mempunyai seorang putra bersama Reynan Messi Afdhal.

6. Lisda Oxalis.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@lisdaoxalis

Lisda Oxalis lahir pada 21 Oktober 1983, kini ia masih sibuk bermain sinetron. Dan Lisda kini telah menikah dan mempunyai anak laki-laki bernama Pandya Pratama Praditya.

7. Choky Andriano.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@ck.andriano

Choky Andriano Tanzil atau lebih dikenal sebagai Choky Andriano lahir pada 28 Maret 1983. Kini ia masih sibuk berakting dan telah menikah dengan Icha Andriano. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai dua anak, satu anak perempuan yang telah remaja dan putra yang masih kecil.

8. Penti Nurafiani.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@pentypenk

Penty Nurafiani lahir pada 21 September 1986, kini ia masih sibuk berakting untuk sinetron. Si cantik ini telah menikah pada 2011 dengan Dicky Gunawan dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Rafan Nurrakhman.

9. Revi Mariska.

Genta Buana Berbagai sumber

foto: Instagram/@rem_revimariska

Revi Mariska lahir pada 27 Maret 1986, dulu saat berperan dalam FTV Genta Buana ia selalu menjadi pemeran paling romantis dengan pasangannya. Kini ia sibuk dengan kehidupan pribadinya.