Brilio.net - Dampak serial Squid Game memang begitu besar. Tak hanya untuk industri perfilman, namun juga kepada para pemainnya. Seperti halnya aktris Jun Ho-yeon, pemeran Kang Sae-byeok itu membuktikan bakatnya patut mendapatkan apresiasi. Usai bergabung dalam Squid Game, ia pun makin disibukkan dengan aktivitas di dunia internasional. Bahkan kabar terbarunya, Jung Ho-yeon telah menandatangani kontrak bersama Creative Artists Agency atau CAA.

Melansir dari Deadline pada Kamis (18/11), aktris Jung Ho-yeon telah bergabung dengan agensi CAA. Kabar ini semakin memperjelas langkah perempuan itu dalam memasuki ranah Bollywood. Pasalnya, Creative Artists Agency merupakan agensi yang menaungi para seleb dunia. Mulai dari para musisi, pemain film, sampai dengan pembuat konten online bergabung di dalamnya. Beberapa nama seleb ternama yang sudah bergabung dengan CAA di antaranya Justin Bieber, Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, dan Cardi B.

Jung He-yeon gabung dengan CAA © Instagram

foto: Instagram/@hoooooyeony

Kabar terkait bergabungnya Jung Ho-yeon juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi aktris itu, Saram Entertainment. Mereka menjelaskan bahwa wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut melebarkan kariernya di dunia internasional melalui CAA. Mereka berharap para penggemar bisa terus memberikan dukungan untuk karier Jung Ho-yeon selanjutnya.

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas globalnya. Tolong tunjukkan Jung Ho-yeon banyak minat dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya," begitu pernyataan dari agensi Jung Ho-yeon.

Jung He-yeon gabung dengan CAA © Instagram

foto: Instagram/@hoooooyeony

Usai memberikan penampilan yang total dalam Squid Game dilaporkan Jung Ho-yeon menerima tawaran dari banyak agensi. Tawaran itu juga datang kepada para pemain Squid Game lain sampai dengan sang sutradara Hwang Dong-hyuk. Tak sekadar karena Squid Game, Jung Ho-yeon sudah dikenal sebelumnya dalam dunia modeling sejak berusia 16 tahun. Bahkan ia pun kini telah ditunjuk sebagai duta global baru merek mewah Louis Vuitton.

(brl/tin)

(brl/tin)