Brilio.net - Tak hanya dipadati oleh fans fanatik Geng Cinta maupun Nicholas Saputra alias Rangga. Gala Premiere #AADC2 ternyata juga dihadiri oleh keluarga Keraton Yogyakarta. Salah satu putri Sultan Hamengkubowono X, Jeng Reni, dengan dress kuning terlihat sumringah saat ditemui di Empire XXI dalam acara penayangan film fenomenal tersebut, Sabtu (23/4).

Meskipun sudah dandan cantik, ternyata Jeng Reni tetap mengaku kebawa perasaan alias baper sama Rangga. Lha, kok bisa ya?

"Iya sih, terlalu ngeselin," kata Jeng Reni ketika ditanya karakter Rangga yang bikin baper. Bahkan istri Mas Ubay itu sendiri berharap Rangga tidak menikah dengan Cinta di #AADC2. Duh! Tapi gimana sih ending dari film ini? Tunggu tanggal 28 April aja deh ya!

Wanita 29 tahun yang mempunyai nama lengkap Gusti Kanjeng Ratu Bendoro ini mengaku senang karena Jogja dipilih sebagai tempat sekaligus gala premiere #AADC2.

"Pasti bangga, sekarang Jogja bukan lagi kota pariwisata, tetapi sudah tujuan film nasional untuk syuting," ujarnya kepada brilio.net di lokasi acara.

Loading...

Selain itu, wanita yang menonton sudah menonton Ada Apa Dengan Cinta saat SMP ini berharap bahwa efek dari film ini bisa menaikkan iklim pariwisata di Kota Gudeg.

"(Film ini semoga) membuat Jogja tambah terkenal, mendatangkan pariwisata yang sangat besar," pungkasnya.