Brilio.net - Jelang pernikahan, banyak hal yang harus dipersiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agar pernikahannya berjalan sesuai harapan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menikah pada 3 April 2021 mendatang.

Ashanty sebagai ibu sambung Aurel pun ikut turun tangan membantu persiapan pernikahan sang anak. Tak dipungkiri, banyak sekali drama yang harus dihadapi oleh Ashanty saat mempersiapkan pernikahan Aurel dan Atta. Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh Azriel, adik Aurel. Melihat sang kakak kerepotan jelang pernikahan, membuat Azriel memutuskan suatu hal untuk pernikahannya kelak.

Dilansir Brilio.net dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (19/3), Ashanty pun mengungkapkan keputusan yang dibuat oleh Azriel.

Ashanty ungkap banyak drama  © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@MAIA ALELDUL TV

"Anak cowok maunya simple, nggak mau ada pihak yang sakit hati, nggak mau ada yang kenapa-kenapa," kata Ashanty.

Melihat persiapan Aurel yang sangat banyak dan melelahkan, Azriel pun ingin menikah tanpa resepsi. Ia bahkan memilih akan menggelar akad nikah di luar negeri saja.

"Jiel dari sekarang sudah lihat kayak gini nih, 'Bunda aku nanti kawin nggak usah resepsi-resepsi. Aku akad aja di luar negeri, keluarga aja. Dia sampai ngomong gitu. Dia lihat kakaknya pusing ya," lanjutnya.

Ashanty yang menjadi tamu di YouTube milik Maia Estianty pun mendapatkan pertanyaan dari Maia, apakah persiapan pernikahan Aurel dan Atta menyimpan banyak drama. Hal ini rupanya dibenarkan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Buanyak banget! Waahh," kata Ashanty.

Salah satu drama persiapan pernikahan Aurel yakni persoalan pembuatan kebaya Krisdayanti. Warganet mengira Aurel Hermansyah mengundang ibu kandungnya secara mendadak hingga kebaya harus dibuat secepat kilat.

"Aku sampai nanya ke Aurel 'Memang benar baru dikasih tahu dua hari sebelumnya?'. Dia kasih lihat ke aku chat-nya. Enggak, itu mungkin netizen yang memanasi keadaan. Tapi memang mepet semua, ya," jelasnya.

Ashanty pun menjelaskan bahwa Aurel Hermansyah sudah mengundang Krisdayanti sejak jauh hari. Hanya saja, saat itu Aurel belum memberi tahu secara detail perihal desain kebaya yang harus dikenakan oleh Krisdayanti.

Ashanty ungkap banyak drama  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Nah, aku baca memang Aurel sudah ngasih tahu, 'Datang ya, bajunya ungu' tapi memang di dua hari sebelumnya aku bilang, 'Kakak, kasih tahu Mimi, kita kan semua bajunya modern, aku takutnya miminya pakai klasik. Coba, kalau nanti pakai klasik, kita modern, nanti di-bully nggak?'" papar Ashanty.

Krisdayanti ternyata sudah menyiapkan kebaya untuk dikenakan di acara lamaran Aurel. Namun kebaya yang disiapkan adalah kebaya klasik. Akhirnya, Krisdayanti harus membuat ulang di hari yang sudah mepet dengan tanggal lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Eh benar, 'Ya Allah Kak, Mimi sudah bikin kebaya klasik, kebaya Jawa, ya sudah deh aku ubah'. Nah, mungkin ngubahnya itu dari klasik ke modernnya. Tapi itu kan acara super kilat, Mbak KD-nya juga nggak masalah kok," pungkas Ashanty.