Brilio.net - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Meski belum mengungkapkan secara pasti tentang kapan pelaksanaan pernikahan mereka, namun kedua calon mempelai sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan jelang hari pernikahan.

Lewat media sosial keduanya, baik Atta dan Aurel pun terlihat aktif membagikan perkembangan persiapan acara, mulai dari menyewa gedung pernikahan, fitting baju, hingga yang terbaru pemotretan prewedding.

Seolah ingin menghibur sang putri yang begitu sibuk menyiapkan hari bahagianya, Ashanty pun menuliskan pesan haru untuk Aurel. Pesan tersebut ditulis Ashanty dalam unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (19/3).

Aktris yang akrab disapa Bunda Ashanty ini meminta putri sambungnya untuk tidak memikirkan apa pun selain kebahagiaan dirinya sendiri. Terlebih, momen bahagia Aurel tak akan lama lagi berlangsung. Ashanty juga meminta Aurel untuk selalu bahagia selalu menjelang momen yang diharapkan berlangsung seumur hidup sekali.

pesan ashanty untuk aurel hermansyah © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Hei anak cantik @aurelie.hermansyah, harus bahagia di semua hari kamu. Jangan pikirkan apa pun selain kebahagiaanmu seperti kita yang juga hanya ingin kamu bahagia, ngga boleh banyak mikir," tutur Ashanty.

Nggak ingin sang bunda terlalu mengkhawatirkannya, calon istri Atta Halilintar ini pun merepost ulang unggahan InstaStory Ashanty. Sebagai anak, Aurel merasa bahagia dan sayang kepada ibu sambungnya tersebut.

"Love you bu," jawab Aurel.

Unggahan tersebut ditulis Ashanty beberapa jam menjelang momen siraman Aurel. Seperti diketahui, usai menggelar momen lamaran yang tayang live di stasiun televisi swasta pada 13 Maret lalu, putri sulung dari buah cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kemudian menggelar prosesi siraman.