Brilio.net - Pengalaman kurang menyenangkan dialami penyanyi pria ternama, Ari Lasso. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengungkapkan kekecewaan pada salah satu maskapai penerbangan Indonesia.

Dalam unggahan videonya, tidak ada nada tinggi, Ari Lasso menjelaskan kronologi bagaimana ia bisa ditinggal pesawat. Bukan ketinggalan, ada alasan mengapa Ari Lasso menyebutnya dengan 'ditinggal'.

Di awal video, Ari Lasso juga menyapa pengikutnya dan orang-orang yang mungkin menonton videonya. Ia berharap ada beberapa dari penonton video tersebut berasal dari salah satu maskapai yang meninggalkan ia dan teman-temannya.

"Halo teman-teman, saya ketinggalan, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis pulang pergi," ungkap Ari Lasso, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @ari_lasso, Kamis (20/10).

kronologi Ari Lasso ditinggal pesawat © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso juga menjelaskan bahwa jadwal pesawat yang seharusnya dinaiki. "Ini pesawat saya semestinya 17.35 ya," ucapnya sembari menunjukkan tiketnya.

Namun, pada pagi harinya ia mendapat pesan dari maskapai yang menjelaskan tentang perubahan jadwal penerbangan. "Tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35, oke," ucapnya lagi.

kronologi Ari Lasso ditinggal pesawat © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Karena diundur, ia pun pergi ke bandara dengan perkiraan waktu boarding yang sesuai. Namun, sesampainya di bandara, ternyata gate-nya diubah.

Ari Lasso dan timnya kemudian mengikuti perubahan tersebut. Ternyata, ketika hendak naik pesawat yang dimaksud, ia diberitahu petugas bahwa itu bukan jadwal penerbangannya.

"Terus saya pindah ke gate satunya, (dibilang) 'your flight is already fly,'" kata Ari Lasso.

Akibat dari kejadian tersebut, Ari mengalami kerugian materil dan immateril. Pasalnya, ia harus menginap lagi di hotel dan waktu untuk kembali ke Indonesia jadi tertunda. "Dan yang terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung," kata Ari Lasso.

kronologi Ari Lasso ditinggal pesawat © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Karena hal itu, Ari Lasso mendapat tiket ganti dari maskapai tersebut. "Sekarang saya sudah berjalan menuju pesawat, terima kasih atas perhatiannya ya teman-teman Batik Air dan semuanya yang di institusi. Dalam kejadian ini saya tidak mengambil kesempatan atau mencari uang atau sensasi. Saya mau tanggung jawab seperlunya saja, saya sudah merasa cukup," terang pelantun lagu Hampa.