Brilio.net - Jerry Likumahwa atau yang memiliki nama lengkap Yeremia Oktavianus Likumahwa ini adalah aktor berdarah Belanda-Ambon yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2011. Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi ialah "Ganteng Ganteng Serigala" sebagai Volturi. Setelah selesai bermain di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala," pesinetron tampan ini lebih banyak terlibat bermain di FTV.

Menjadi selebriti, membuat kehidupan pribadi Jerry tak luput dari sorotan. Termasuk kisah asmaranya. Aktor tampan ini pernah menjalin asmara dengan Aryani Fitriana pada 2010. Hubungan keduanya pun bertahan selama 5 tahun, hingga akhirnya mereka berdua sama-sama memutuskan untuk berjalan masing-masing.

Dua tahun setelah putus, Jerry Likumahwa memilih menikahi artis cantik yang 11 tahun lebih muda darinya, Raquel Katie Larkin. Jerry dan Raquel menikah pada 13 Mei 2017. Kala itu, Raquel masih berusia 21 tahun. Perbedaan hingga 11 tahun tak membuat mereka kehilangan momen romantis mereka, namun keduanya malah tetap romantis seperti pemuda yang masih berpacaran.

Keromantisan hubungan kedua sejoli ini bertambah manis setelah dikaruniai putri cantik bernama Kaiala Roselsye Likumahwa yang lahir pada September 2017. Semenjak menikah, keluarga mereka tampak selalu harmonis. Bukan hanya tampak harmonis, namun keluarga kecil ini juga memang sangat jarang diterpa gosip miring.

Dua sejoli ini terlihat seperti masih pacaran karena keromantisannya, bahkan tak jarang mereka mengunggah momen romantis di akun Instagram mereka masing-masing. Dilansir dari Instagram @raquelklarkin pada Rabu (16/9), berikut brilio.net ulas momen manis dan romantis pemain sinetron Jerry dan Raquel Katie Larkin.

1. Ini momen pernikahan romantis Jerry Likumahwa dan Raquel Katie.

jerry likumahuwa 11 Instagram

2. Sebelum kelahiran anak pertama, keduanya sering menghabiskan waktu berdua untuk bepergian.

jerry likumahuwa 11 Instagram

3. Kehadiran putri pertama ini tak membuat keromantisan mereka berdua berkurang.

jerry likumahuwa 11 Instagram

4. Keduanya kayak masih ABG, dan nggak terlihat kalau perbedaan usianya sampai 11 tahun ya.

jerry likumahuwa 11 Instagram

5. Meski sudah memiliki anak, keduanya sesekali masih meluangkan waktu untuk jalan berdua.

jerry likumahuwa 11 Instagram

6. Liburan adalah salah satu cara untuk menjaga keromantisan keduanya.

jerry likumahuwa 11 Instagram

7. Tak pernah diterpa gosip miring membuat keluarga kecil ini tampak sangat bahagia.

jerry likumahuwa 11 Instagram

8. Meski sama-sama sibuk, Jerry Likumahwa dan Raquel Katie selalu berusaha memiliki momen bertiga.

jerry likumahuwa 11 Instagram