Brilio.net - Nama Juna Rorimpandey pastinya tak asing lagi untuk didengar di dunia kuliner dan hiburan Tanah Air. Chef selebriti yang satu ini mulai melambung sejak menjadi juri pada acara memasak MasterChef Indonesia. Pembawaannya yang tegas membuat Chef Juna justru semakin digemari.

Maka tak heran, jika segala informasi tentangnya selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya hubungan asmara Chef Juna. Seperti diketahui, kini Chef Juna tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ dan penyanyi.

Wanita cantik yang tengah dekat dengan Chef Juna yang bernama Citra Anidya. Namun jauh sebelum menjalin asmara dengan Citra, juri MasterChef Indonesia ini pernah menikah. Yap, Chef Juna ternyata seorang Duda.

Chef Juna pernah menikah dengan wanita asal Amerika Serikat. Hanya saja pernikahannya hanya bertahan dua tahun.

"Mantan istri saya orang Amerika, tapi kami tetap berteman baik," jata Chef Juna dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Loading...

mantan istri Chef Juna YouTube

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Juna bercerai tahun 2009. Perceraian itu terjadi karena sama-sama sibuk bekerja. Mereka sama-sama tak punya waktu untuk bersama. "Dia kerja buat cancer hospital number one the worlds," kata Juna.

Karena kesibukan itu, kata Juna, sang mantan istri harus berangkat ke rumah sakit pukul lima pagi dan baru pulang pukul enam petang. Sang mantan istri sudah tidur pukul delapan malam.

"Nah gue baru pulang pukul satu pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8, enggak pernah ketemu. Kasian juga, akhirnya kita divorce (cerai) baik-baik. And we still friends," ujar Juna.

Dari pernikahannya ini, Juna tidak memiliki anak. Karena memang dia dan mantan istrinya pada saat itu berencana memiliki anak setelah dua tahun menikah. Namun belum terwujud keinginannya itu, mereka bercerai.

mantan istri Chef Juna YouTube

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

"Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau sama bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia kita nikah kan harus langsung punya anak. Nah ini jadi kita nikah ya sebelum nikah udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengah kita enggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon," ungkapnya.

Juna membuktikan ucapannya soal hubungan dengan sang mantan baik karena Juna mengaku masih sangat perduli dengan mantan istrinya. Bahkan saat mantan istrinya melahirkan, Juna menemaninya.

"Gue hidup enggak pernah mau prove something ke orang. Orang mau bilang Juna jahanam, Juna brengsek, terserah lo. My ex wife, bunting gede, ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue," kata Juna.