Brilio.net - Konser yang diadakan oleh penyanyi-penyanyi di Indonesia selalu mengundang animo para fans yang mengidolakan mereka. Apalagi kalau konsep dari konser para penyanyi ini menghebohkan seluruh masyarakat Tanah Air.

Sebut saja penyanyi seperti Raisa, Afgan dan Isyana Sarasvati yang menjadi favorit kawula muda Indonesia saat ini. Kolaborasi yang ciamik serta suara mereka yang khas menjadi alasan fans mereka sangat banyak di Indonesia.

Di balik kerennya konser mereka, tentunya juga ada usaha dari fotografer. Mereka ini bertugas untuk mengabadikan momen konser para penyanyi agar terlihat lebih spektakuler dan megah.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadi mereka, Senin (24/4) ini adalah potret profil mereka yang berprofesi sebagai fotografer konser yang sangat handal mengabadikan momen keren. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Narendra Kameshawara.

5 fotografer © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nareend

Jika kamu sering melihat foto Raisa, Afgan, dan Isyana dipotret oleh pria ini, kamu pasti sudah tidak asing dengan akun Instagram pribadinya. Hasil jepretan Naren memang oke banget nih.


2. Moose Akbar.

5 fotografer © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@akbarmoose

Nama yang satu ini adalah salah satu fotografer dari grup vokal RAN. Tetapi, tak hanya memotret RAN saja, dari akun Instagramnya Akbar juga sering memotret momen saat BCL, Brian McKnight dan Raisa saat beraksi di atas panggung.

3. Foto Konser.

5 fotografer © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@fotokonser

Beda dengan yang satu ini, Foto Konser memang akun dan fotografer khusus yang memotret setiap momen konser. Tak hanya itu, Ardianto, narahubung dari Foto Konser sendiri juga menerima jasa memotret konser di dalam dan luar negeri.

4. Rendha Rais.

5 fotografer © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@rendharais

Wanita yang berpipi tembem dan imut ini juga sering memotret untuk beberapa musisi di Indonesia. Selain Tulus, Rendha juga sering melakukan photoshoot untuk keperluan mini album dan sebagainya bersama Dipha Barus.

5. Satrio Ramadhan.

5 fotografer © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@strmdhn

Fotografer yang satu ini terbilang sangat muda, beberapa foto konser Andien diabadikan oleh pria yang mempunyai akun @strmdhn dengan beberapa musisi lain yang juga ia unggah.