Brilio.net - Tampil glamor dan berkelas memang sudah jadi ciri khas selebriti agar bisa terlihat sempurna di depan mata publik. Tak terkecuali para presenter wanita Tanah Air. Selain dituntut punya skill berkomunikasi yang oke, visual menarik juga jadi modal yang harus dimiliki.

Kerap melihat gaya cantik dan menawan mereka saat membawakan acara di layar kaca, justru bikin banyak orang begitu penasaran dengan potret lawas para presenter tersohor tersebut. Terlebih lagi potret-potret mereka saat masih menimba ilmu di bangku perguruan tinggi.

Nah, beberapa presenter cantik ini sempat curi perhatian saat bagikan potret jadulnya ketika berhasil lulus dan diwisuda. Dalam momen bahagia itu, mereka tampil menawan dengan toga hingga riasan flawless-nya. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya?

Yuk, intip potret lawas tujuh presenter cantik saat wisuda berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/5).


1. Ini dia potret lawas Najwa Shihab ketika wisuda. Wajah cantik dan memesona Najwa memang sudah terlihat sejak dulu ya~

potret lawas presenter cantik wisuda © Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

 

2. Kalau ini Alya Rohali ketika berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Indonesia.

potret lawas presenter cantik wisuda © Liputan6.com

foto: Liputan6.com

 

3. Tak banyak yang tahu jika Donna Agnesia merupakan seorang Sarjana Hukum. Dia merupakan lulusan Unpad.

potret lawas presenter cantik wisuda © Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

 

4. Senyum ceria Shahnaz Haque saat berhasil menjadi lulusan Teknik Sipil Universitas Indonesia.

potret lawas presenter cantik wisuda © Instagram

foto: Instagram/@shahnaz.haque

 

5. Meski dikenal sebagai bintang film, Dian Sastro juga sempat menjajal dunia presenter. Ini dia potret lawas Dian saat wisuda yang berhasil menarik perhatian. Banyak yang bilang kalau ia sudah berparas manis sejak dulu. 

potret lawas presenter cantik wisuda © Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

 

6. Pada 2015 lalu, Donita berhasil lulus dan mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

potret lawas presenter cantik wisuda © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

 

7. "Sedikit cerita hidup saya, dalam foto postingan ini adalah ketika saya wisuda S1 tahun 2003, gelar Sarjana Ekonomi saya dapatkan dari Universitas Padjajaran dengan jurusan Ekonomi Studi Pembangunan," tulis Annisa Pohan.

potret lawas presenter cantik wisuda © Instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono