Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Celine Evangelista? Wanita kelahiran Italia ini merupakan aktris, model dan juga penyanyi yang makin dikenal sebagai istri dari pesinetron tampan Stefan William.

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini memulai kariernya lewat ajang pemilihan model Kawanku di tahun 2007 silam. Di usia 12 tahun, ia bahkan pernah bermain di film horor Bangku Kosong.

Namun Celine mulai dikenal lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi dan masih banyak lainnya. Wanita 26 tahun ini kini semakin mencuri perhatian netizen usai melahirkan putranya Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017 lalu.

Ya, putra hasil pernikahannya dengan Stefan itu ternyata memiliki banyak penggemar. Selain itu, penampilan Celine yang terlihat gemuk usai melahirkan malah dipuji cantik oleh netizen.

Namun baru-baru ini Celine kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, saat ia menjalani pemotretan dengan fotografer terkenal Rio Motret, Celine terlihat tak seperti dirinya. Bahkan membuat netizen ikut pangling saat melihat penampilannya dalam foto tersebut. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @celine_evangelista, Sabtu (19/5).

celine evangelista jalani pemotretan manglingi  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak Celine sudah berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya yang dulu sedikit demi sedikit. Ia tampil begitu berbeda dalam balutan kain tradisional berwarna cokelat. Rambut serta riasannya dibuat sedemikian rupa hingga tampak begitu berbeda. Tak sedikit netizen yang menyebut Celine mirip dengan beberapa seleb Tanah Air.

"Hampir mirip Bella Saphira hehehe," kata akun @febriliakusumawati.

"makeupnya jadi mirip syahrini," kata akun @lieyacahayu_rachmad.

"Sumpah gw kira @princessyahrini," kata akun @niiehhdhevi.

"Kirain mba yuni sara td," kata akun @rehan_dew.

"Kirain tdi syahrini mmg cantik bgt yah @celine_evangelista," kata akun @ulil_azmi_arkan.

"Kayaknya lebih mirip yuni shara," kata akun @rizkyprastika.