Brilio.net - Zaskia Sungkar tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ibu. Kehadiran baby Ukkasya tentu telah melengkapi kehidupan dirinya dan sang suami, Irwansyah. Pasalnya ini merupakan penantian besar dalam hidup keduanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, kakak dari Shireen Sungkar ini kerap membagikan momen bareng si kecil. Seperti belum lama ini, ia mengajak putranya tersebut untuk jalan ke sebuah pusat perbelanjaan.

stroller anak Zaskia Sungkar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

 

"Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang2 lagi? amaze nya dia selalu berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek2, ada yg satu server?" tulis Zaskia dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram-nya, Rabu (2/6).

Dalam unggahannya tersebut, Zaskia yang ditemani sang mama, Fanny Bauty, tengah mengunjungi sebuah mal. Artis 30 tahun ini pun menceritakan mengenai perkembangan buah hatinya.

Rupanya, banyak warganet justru salah fokus dengan stroller yang digunakan Zaskia untuk bayinya baru berusia dua bulan itu. Tak tanggung-tanggung, stroller yang dipakai dari brand ternama yakni Fendi.

stroller anak Zaskia Sungkar © 2021 brilio.net

foto: Fendi.com

 

Dilansir brilio.net dari laman resmi, harga kursi dorong bayi ini dibanderol 2.400 euro atau sekitar Rp 41,8 juta. Terlihat motifnya yang khas dengan logo Fendi di setiap sisinya.

"Gagal fokus ke stroller nya baby Ukkasya," komen @renymartiana.

"Salfok stroller nya merk fendi ya, kereen," ujar @hf_silaa110.

"Strollernya. Gak main2," sambung @lidya_rolita.

"Salfok stollerrnya," tulis @nabiilanrlizzh.