Brilio.net - Kasus virus Corona hingga kini terus menjadi perhatian masyarakat dunia. Pasalnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini kian hari makin meningkat di berbagai negara. Baru-baru ini kasus Corona banyak diperbincangkan masyarakat dan dihubungkan dengan sebuah novel End of Days yang meramalkan akan adanya virus Corona.

Salah satu artis Hollywood, Kim Kardashian juga menggunggah foto buku ramalan tentang virus Corona itu. Buka tersebut diunggah oleh wanita 39 tahun ini di akun Twitter miliknya. Kim memperlihatkan isi salah satu halaman ramalan tentang penyakit yang diprediksi akan menyebabkan malapetaka pada tahun 2020, seperti halnya virus Corona. Buku itu ramalan dari paranormal Sylvia Brown yang ditulis pada 2008.

"Pada sekitar tahun 2020 penyakit seperti pneumonia yang parah akan menyebar ke seluruh dunia, menyerang paru-paru dan saluran bronkial dan menolak semua perawatan. Hampir membingungkan bahwa penyakit itu akan tiba-tiba lenyap, menyerang sepuluh tahun kemudian, lalu menghilang sepenuhnya," isi paragraf dalam buku tersebut seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Kamis (19/3).

Istri dari Kanye West ini mengaku mendapatkan foto unggahannya itu dari obrolan grup keluarga yang dikirim oleh adiknya, Kourtney Kardashian.

Kim Kardashian unggah foto © 2020 Instagram/@kimkardashian

Loading...

foto: Twitter/@kimkardashian

"Kourtney just sent this on our group chat," tulisnya dikutip dari akun Twitternya, Rabu (18/3).

Sontak unggahan ibu empat anak ini langsung ramai dikomentari para penggemarnya. Tak sedikit yang meminta Kim untuk tidak menyebar informasi seperti itu karena akan lebih membuat masyarakat panik.

"Please don’t spread misinformation like this in a time of crisis. It’s super irresponsible. This is a public health emergency," kata akun @chelseybcoombs.

"Well I don’t know about Sylvia but Kourtney is *usually* right," tulis akun @PatrikSandberg

"OMG I dug up my 1999 Sylvia Brown book and it says this about Trump...this is her year 2000-2099 predictions," komentar akun @BogusBrooke.