Brilio.net - Masih ingat dengan Selmadena Aquila? Namanya sempat menjadi perbincangan warganet beberapa tahun lalu karena kisah cintanya yang jadi viral. Bagaimana tidak, demi laki-laki lain, ia rela meninggalkan pacarnya Senna Indiarto.

Namun, saat ini Selma dan Haqy tengah bahagia. Setelah menikah pada Maret 2017 lalu, kini kedua pasangan tersebut dikaruniai anak laki-laki pada Jumat (15/12/2017). Anak laki-laki tersebut diberi nama Zil Yazdane Rais.

Selain sebagai selebgram dan influencer, saat ini Selma sedang merintis usaha kafe yang akan di buka pada 12 Oktober 2018. Kafe yang dibukanya di Jogja tersebut berkonsep minimalis yang dilengkapi dengan tanaman kaktus, sesuai dengan nama kafenya. Usaha Selma dalam merintis kafe tersebut terlihat pada postingan di akun Instagramnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hi, Jogja!! Brewing soon, on October 12, 2018 - Jalan Gondang Raya No. 4-5, Condong Catur, Yogyakarta 9 AM - 11 PM - See you there! @kaktuscoffee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selmadena Baihaqy Rais (@selmadena) pada

Selma selalu mengunggah proses kafe tersebut berdiri sampai menu yang disajikan, berikut dengan harganya. Tak lupa Selma membuka tanya jawab kepada warganet tentang harga yang ia tawarkan.

Cafe Selmadena  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ @selmadena

Ia mengaku selama proses pembangunan kafe tersebut, ia kerap marah dengan suaminya Haqy Rais dan meninggalkan putra kecilnya Zil. Ia menginginkan kafenya nanti dapat memberikan pelayanan yang baik untuk pelangganya.

Cafe Selmadena  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@selmadena