×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jadi korban nyinyir saat hamil, 5 seleb ini beri respons pedas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jadi korban nyinyir saat hamil, 5 seleb ini beri respons pedas

Adanya media sosial membuat para seleb ini tak bisa terhindar dari komentar negatif.

16 / 05 / 2019 05:05

Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang selebriti memang bukan perkara mudah. Meskipun dilimpahi dengan popularitas dan hidup mewah, perilaku para publik figur ini tak lepas dari sorotan publik. Apalagi dengan adanya media sosial membuat para seleb ini tak bisa terhindar dari komentar negatif.

Meskipun termasuk dalam daftar seleb yang tak pernah neko-neko, namun para seleb ini nyatanya tetap terhindar para nyinyiran pedas warganet. Parahnya para seleb ini mendapat nyinyiran warganet saat tengah berbadan dua.

Mendapat nyinyiran dari warganet saat tengah berbadan dua pun membuat para seleb ini tak kuasa menutupi rasa kesalnya. Tak tinggal diam, mereka membalas komentar warganet dengan respons pedas. Bahkan ada yang serius membawa persoalan tersebut hingga ke kantor polisi.

Terbaru tentu saja Chef Arnold Poernomo yang dibuat meradang setelah salah satu warganet memberikan komentar nyinyir terhadap sang istri, Tiffany Soetanto. Juri MasterChef Indonesia tersebut bahkan memberikan peringatan keras kepada seorang warganet.

Tak berbeda jauh dari Chef Arnold, deretan seleb ini juga memberikan respons pedas untuk para warganet yang melontarkan nyinyiran untuk mereka. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/5), berikut lima seleb yang beri respons pedas setelah jadi korban nyinyir.

Loading...

1. Tiffany Soetanto.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

Chef Arnold Poernomo dan Tiffany Soetanto kini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka yang diprediksi akan lahir bulan depan. Namun sayang, di tengah kebahagiaan keduanya menanti kehadiran sang buah hati tersebut justru terganggu dengan komentar salah seoarang warganet.

Hal tersebut bermula setelah akun Instagram bernama @hariinisayaultah meninggalkan komentar yang mempertanyakan kapan Tiffany keguguran. Mendapat komentar tersebut, Arnold tak tinggal diam. Ia langsung melacak akun tersebut yang diketahui pelaku masih berusia remaja. Arnold juga memberikan pesan kepada sang pelaku.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

"Vio kamu kan cewek nanti suatu hari kamu akan nikah dan hamil... Kehamilan itu berkat dari Tuhan (ingat HAMIL dalam PERNIKAHAN SAH)...jadi jangan sekali kali bercanda kasar seperti itu...One day you will understand it but I guess hari ini kamu belajar jangan usil," tulis Chef Arnold.

2. Aura Kasih.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

Aura Kasih yang kini tengah mengandung anak pertamanya bersama Eryck Amaral juga nggak lepas dari komentar nyinyir seorang warganet. Di usia kehamilannya yang memasuki bulan kelima, Aura Kasih mendapat komentar nyinyir warganet yang menyebutkan jika mantan kekasih Glenn Fredly ini terkena penyakit HIV/AIDS.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Tak tahan mendapat nyinyiran pedas dari warganet, Aura Kasih membalas komentar tersebut dengan respons pedas. Tak menggunakan kata-kata sendiri, seleb berdarah Sunda ini melampirkan quote yan berisi imbauan untuk berhenti memberikan nyinyiran dari warganet.

3. Rey Utami.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Nyinyiran pedas warganet juga pernah diterima Rey Utami saat dirinya tengah berbadan dua pada Maret 2018 lalu. Saat itu warganet dibuat salah fokus pada salah satu unggahan Rey Utami yang memperlihatkan perutnya. Warganet dibuat heran dengan bentuk perut Rey Utami miring.

Tak terima kehamilannya disebut aneh dan bohongan, istri Pablo Benua ini pun memberikan respons pedasnya kepada warganet. Sembari mengunggah potret maternity-nya, Rey Utami menuliskan caption jika perutnya berisi bayi bukan bantal.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

"Jangan julid ah... ini perut isinya baby bukan bantal.. sekalian aja isi kacang hijau atau ayam, kecup netizen," ungkap Rey Utami.

4. Mytha Lestari.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

Mytha Lestari juga pernah jadi korban nyinyir warganet saat hamil nih. Pelantun lagu Aku Cuma Punya Hati ini pernah dituduh warganet hamil duluan saat dirinya memamerkan usia kandungannya yang memasuki minggu ke-17. Tak terima dengan komentar warganet tersebut, Mytha pun memberikan klarifikasi menohok untuk akun @sopiana9157

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

"Haii sopi !! Saya menikah tanggal 5 november 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses PINGITAN selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak beremu Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar," tulisnya meluapkan kekesalan tersebut.

5. Marissa Nasution.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Di tengah kesedihannya setelah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya, yang mengakibatkan Marissa Nasution harus kehilangan salah satu bayi kembarnya. Keguguran mantan VJ MTV tersebut justru disebut salah satu warganet sebagai karma lantaran pekerjaannya sebagai presenter infotainment.

seleb hamil dinyinyiri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Tak tinggal diam, Marissa Nasution langsung memberikan respons-nya melalui Instagram Stories-nya. Marissa membagikan profil warganet yang berkomentar tersebut dan mempersilakan followersnya untuk meneror sang akun.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more