Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, tayangan sinetron menjadi salah satu program televisi yang menghibur masyarakat Indonesia. Hampir setiap stasiun televisi memproduksi sinetron, mulai dari percintaan, fenomena sosial hingga fiksi yang menghiasi layar kaca setiap hari.

Salah satu sinetron yang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah Preman Pensiun 4. Selain mempertahankan para pemain lama, Preman Pensiun 4 juga menghadirkan pemain baru yang memberi warna tersendiri. Masih bercerita tentang kehidupan Muslihat atau Kang Mus, kali ini sinetron tersebut lebih fokus ke usaha kecimpring Kang Mus.

Selain alur ceritanya, sosok Ceu Esih sebagai istri Kang Mus di sinetron juga tak kalah mencuri perhatian. Esih diperankan oleh Vina Ferina. Sosoknya dikenal sebagai wanita lembut dan sederhana. Dia selalu mendukung keputusan dan setia pada sang suami.

Tak hanya istri di sinetron, istri pemeran Kang Mus alias Epy Kusnandar di dunia nyata baru-baru ini juga tak kalah menjadi sorotan. Pasalnya, istri Epy memiliki jarak usia yang cukup jauh dengannya. Yap, mereka terpaut usia 25 tahun.

Sama-sama jadi 'istri' Kang Mus, kali ini brilio.net akan menghimpun beberapa potret beda gaya mereka dari akun Instagram @karinaranau9 dan @vinaferina, Rabu (10/6).

Loading...

1. Kedua 'istri' Kang Mus ini masing-masing memiliki selera fashion yang berbeda. Vina Ferina lebih sering tampil tanpa makeup. Sementara Karina Ranau sering bersolek menggunakan lipstik dan eyeliner.

2. Ini dia beda gaya Vina dan Karina saat menggunakan kebaya. Vina lebih memilih tampil menggunakan kebaya warna gelap, sementara Karina memilih warna kuning yang agak terang. Meski demikian, keduanya sama-sama cantik saat rambutnya tergerai.

3. Tak banyak menggunakan polesan di wajah. Potret Vina dengan riasan nuansa hitam ini membuatnya semakin elegan. Sedangkan potret Karina menggunakan makeup dan busana serba hitam membuatnya semakin terlihat fresh.

2 dari 2 halaman

4. Kali ini Vina dan Karina sama-sama tampil menggunakan kacamata hitam. Vina memilih tampil dengan mengikat rambut, sementara Karina tampil dengan rambut panjang yang tergerai.

5. Sama-sama sudah memiliki anak. Potret mereka dengan sang anak juga sering ditunjukkan di akun Instagram masing-masing. Vina tampak mengenakan kebaya sambil menggandeng sang anak. Sementara Karina dan anak memamerkan kekompakan dengan pose kece mereka.

6. Pose mereka saat menggunakan filter hitam putih ini juga berbeda. Vina tampak kalem sambil menebar senyum ke arah kamera. Sementara Karina berpose ada candid sambil bersandar di mobil.

7. Kalau ini momen Kang Mus dengan Vina di sinetron dan istri sahnya Karina Ranau di dunia nyata.