Brilio.net - Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua baru. Kimberly melahirkan anak pertamanya pada Selasa (19/11) lalu di Inggris. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Rayden Starlight Akbar.

Seperti diketahui, sejak usia kandungannya memasuki trimester akhir, Kimberly dan Edward memang memilih pindah ke Inggris. Pasangan yang menikah pada Agustus 2018 ini menetap di negeri Ratu Elizabeth itu untuk sementara waktu. Bahkan Kim, sapaan akrabnya memutuskan rehat sejenak dari dunia hiburan.

Menyandang seorang ibu di usia 26 tahun tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi Kim. Apalagi selama di sana, ia benar-benar hanya mengurus buah hatinya bersama sang suami tercinta. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Sophie di film Get Married itu tak kalah sering membagikan momen kehangatannya mengasuh si kecil.

Kira-kira seperti apa sih? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @kimbrlyryder dan @edward_akbar, potret manis Kimberly momong anak, Jumat (10/1).

Loading...
2 dari 4 halaman

1. Sejak mulai kehamilannya, Kimberly dan Edward memang merencanakan tinggal di Inggris. Negara tersebut masih terkenal dengan udaranya yang bersih.

2. Kimberly yang memilih mengurus buah hatinya bersama sang suami.

3. Memiliki seorang bayi tentu banyak perjuangan bagi wanita kelahiran 6 Agustus 1993 ini.

3 dari 4 halaman

4. Mulai dari pola tidur yang kurang hingga harus pandai membagi waktu dengan baik.

5. Melalui akun Instagramnya, Kim kerap memperlihatkan momen manis bersama baby Rayden.

6. Ia juga tak kalah sering mengajak baby Rayden jalan-jalan mengelilingi kota.

4 dari 4 halaman

7. Dekapan manis seorang ibu untuk buah hatinya.

8. Momen kehangatan Edward dan Kim merayakan pergantian tahun pertama bersama baby Rayden.

9. Aksi menggemaskan Kim, Edward, dan baby Rayden tidur bareng.