Brilio.net - Masih ingat dengan nama Captain Vincent Raditya? Namanya mulai dikenal sejak ia membahas tentang jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Sejak saat itu, ia pun kerap berkolaborasi dengan sejumlah artis dan YouTuber kondang. Selain peruntungannya di YouTube, pria yang kerap disapa dengan Captain Vincent ini tengah berbahagia

Ia baru saja dikaruniai anak perempuan bernama Gracelyn Vallerie. Kabar bahagia tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagramnya. Captain Vincent Raditya membagikan foto gemas putrinya yang masih kemerah-merahan. Tak hanya itu sang pilot pun menuliskan ungkapan kebahagiaanya atas kelahiran putri pertamanya tersebut.

"Terima Kasih Tuhan atas berkat yang Engkau Berikan

Telah dengan sehat seorang Anak Perempuan bernama:

Loading...

Gracelyn Vallerie ( @gracelynvallerieraditya )

Anak dari Vincent Raditya

Dan Ibu Novita Condro

Welcome to the world yah, semoga jadi anak yang selalu sayang dan nurut kepada orang tua ya

#My #Very #Happy #Moment," tulis Captain Vincent.

Unggahan sang Captain pun mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabat. Terlihat beberapa rekan artis Tanah Air juga terlihat memberikan selamat dan doa.

"Congratss brooo," tulis @baimwong.

"congratssss capt," tambah @andhiiikapratama.

"Congrats capGod bless you," kata @samuel_zylgwyn.

"Congratulations ya bro!!..," tambah @_demianaditya_

"Selamat captain Vincent...sehat selalu untuk sang buah hati," tulis @limbadindonesia.

Seperti diketahui sebelumnya Captain Vincent telah dikaruniai anak bernama Verrill dan Vilove Christian dari pernikahannya dengan Vegen Acni. Setelah bercerai dari Vegen, Captain Vincent menikah untuk keduanya kalinya dengan wanita bernama Novita Condro.

Pernikahannya dengan Novita dikaruniai anak laki-laki bernama Dexter Raditya dan anak perempuan yang baru saja lahir, Gracelyn Vallerie.