Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indry yang kini resmi menjadi orang tua. Nadya Indy melahirkan putri pertamanya pada Senin (11/7) dengan selamat dan mendapatkan sambutan luar biasa, dari keluarga, teman dan fans

Melalui Instagram pribadinya, Lutfi Agizal mengabarkan berita bahagia tersebut dengan mengunggah foto putrinya.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840 gram & panjang 47 cm. Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah," ungkapnya.

Diketahui putri pertama aktor tersebut diberi nama Ceisya Syaluna Lagizal. Nama tersebut memiliki makna yang indah, yaitu bidadari surga yang cantik, berkarisma, dan penuh pesona. Sementara nama belakangnya, Lagizal berasal dari gabungan Lutfi Agizal dan Nadya Indry.

Istri Lutfi Agizal melahirkan anak perempuan © berbagai sumber foto: Instagram/@lutfiagizal; Instagram/@ceisya_syaluna

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ucapan doa dan selamat memenuhi kolom komentar aktor film 'Jomblo Ngenes' tersebut. Lutfi dan Nindy turut mendapatkan ucapan dari teman-teman sesama artis.

"Yeayyyy alhamdulillah selamat mas @lutfiagizal @nadyaindry mau jenguk ah ," komentar @sitibadriah.

"selamat datang ke dunia keponakan online," ucap @clarashintareal.

"Selamat ya Fi and nadya sdh menjadi org tua semoga ananda tumbuh kembangnya sehat ," kata @isdadahlia.

Sebelumnya, Nadya mengalami "code blue" sebelum persalinan. Sempat kritis usai pembukaan dua dan ketiga, Lutfi kagum dengan perjuangan istrinya. Code blue merupakan kode yang menandakan pasien yang mengalami situasi darurat menyangkut nyawa pasien, seperti serangan jantung atau gagal napas akut.

Kini, putrinya tersebut tengah berada di ruangan NICU selama 1-3 hari untuk menguatkan kondisi bayi.

"Oiya saat ini Ceisya masih di ruangan NICU karena kemarin sempat “code blue” sebelum persalinan bunda. Kata dokter aku disini 1-3 hari dengan dibantu jubah ultramen ini supaya aku jadi anak kuat seperti ultraman sesungguhnya," demikian keterangan dalam akun Instagram pribadi anaknya, @ceisya_syaluna.