Brilio.net - Kabar bahagia datang dari presenter dan pesinetron Dede Sunandar dan istrinya. Setelah menanti 9 bulan lamanya, pada Minggu (11/2) kemarin istri Dede, Karen melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil tersebut langsung diberi nama Ladz'an Syafiq Sunandar.

Istri Dede Sunandar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

Kabar bahagia tersebut pertama diketahui publik setelah Dede menunggahnya momen bahagianya tersebut melalui Instagram pribadinya. "Alhamdulilah,,, -11.02.2018- Ladz’an Syafiq Sunandar," tulis Dede menyebutkan nama dalam unggahannya.

Istri Dede Sunandar © 2018 brilio.net


foto: Instagram@/lambe_turah

Presenter Overa Van Java ini berterima kasih atas semua dukungan dan doa, sehingga istrinya bisa melahirkan dengan selamat, dan putra kecilnya lahir tanpa kekurangan satupun. Selain itu Dede berharap agar istrinya segera diberi kepulihan setelah melahirkan agar bisa berakfitas kembali.

 

Istri Dede Sunandar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dede_sunandar

Dede dan Karen menikah pada 21 Oktober 2014 yang lalu. Dari pernikahannya tersebut, Dede telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arjuna Raya Sunandar. Kini kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran anak keduanya, Ladz'an.

Istri Dede Sunandar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dede_sunandar

Pada unggahannya, pria 27 tahun ini mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet.

"Selamat ya kk @dede_sunandar ,, Mirip x ya ma bpk nya,, moga jdi anak soleh ya nak," tulis @adriani_ratna94

"selamat ya kk @dede_sunandar ata kelahiran dedek bayinya ... smoga sllu di beri keberkahan ,,, aminnn," sambung @ayu66732