×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Irish Bella terbaring sakit, ini ungkapan hati Ammar Zoni

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Irish Bella terbaring sakit, ini ungkapan hati Ammar Zoni

Irish Bella diketahui tengah sakit gejala tipes dan demam berdarah.

07 / 02 / 2019 10:18

Brilio.net - Bagi para penggemar Cinta Suci harus bersiap-siap untuk tak melihat sosok Suci dalam beberapa episode mendatang. Pasalnya, Irish Bella yang memerankan karakter Suci tersebut tengah terbaring di rumah sakit sejak beberapa hari lalu.

Dirawat di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan, Irish Bella diketahui tengah sakit gejala tipes dan demam berdarah. Sakitnya Irish Bella pun membuat seleb berusia 22 tahun tersebut harus absen dari sinetron Cinta Suci. Sakitnya Irish Bella juga sempat membuat anggota keluarganya panik, tak terkecuali dengan sang kekasih, Ammar Zoni.

Mengetahui sang kekasih sakit, Ammar Zoni pun langsung membawa Irish Bella ke rumah sakit. Perhatian Ammar Zoni pun tak berhenti sampai di situ, selama Irish Bella dirawat, Ammar harus bolak-balik dari lokasi syuting ke rumah sakit untuk menjaga calon istrinya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni mengungkapkan curahan hati dan doa untuk kesembuhan Irish Bella. Ungkapan hati tersebut ditulis Ammar Zoni pada caption-nya di fotonya saat memeluk Irish Bella. Dalam foto tersebut, terlihat Irish Bella mengenakan baju rumah sakit berwarna navy dengan wajah yang masih pucat.

 Ibel lagi sakit  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ammarzoni

"Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yg ALLAH SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa.

Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga di diamkan di tubuh perempuan baik ini, wahai engkau pemilik Hidup dan Mati," tulis Ammar Zoni seperti dikutip brilio.net, Kamis (7/2).

Doa untuk kesembuhan Irish Bella tak hanya datang dari sang calon suami, ayah Ammar Zoni, Hendri Zoni pun terut memberikan doa untuk calon menantunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Hendri Zoni mengunggah potretnya saat menjenguk Irish Bella dan menuliskan doa singkat untuk kesembuhan seleb yang akrab disapa Ibel tersebut.

 Ibel lagi sakit  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hendri_zoni

"Allah humma Ya Allah, semoga cepat sembuh..." tulis Hendri Zoni.

BACA JUGA: 4 Musisi ini tanggapi bijak soal RUU Permusikan, tak asal tolak

Unggahan Ammar Zoni tersebut mengundang berbagai reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang ikut mendoakan untuk kesembuhan Irish Bella. Namun nggak sedikit pula warganet yang justru dibuat kagum dengan perhatian Ammar Zoni kepada Irish Bella.

"Semoga lekas sembuh ya kak. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit kakak dan bisa tertawa dan beraktifitas lagi," ungkap akun @yenimeladiana.

"Syafakillah incesku sayang @irish bella..semoga cepat sembuh dan bisa syuting kembali krn tanpa ibel rasanya kurang semangat nontonya..." tulis akun @inha_abhiel.

"Cepat sembuh ya dd @_irishbella_ biar cepat main di sinetron cinta suci lgi...rsanya hampa ga ad dd ..." kata akun @nanissumarni.

"Ka ammar itu cwo idaman bnget yaa..... Apalagi kak ammar bda sama artis lainnya. Yg suka heboh2 ke luar negri... Salutttt dehh.... Kak irish bella beruntung ya..." imbuh akun @nurirismayanti01.

"Cepat sembuh sayangku , aku rindu keceriaan kamu lagi .. Cinta suci tanpa kamu hampa banget @_irishbella_ Dear abang ganteng .. Terimakasih selalu setia menemani ibu negara kami ibelova , jaga selalu dia .. Langgeng trus hubungan kalian .. @ammarzoni," kata akun @sriwulandari6989.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more