Brilio.net - Karier Joe Taslim di kancah Internasional semakin cemerlang. Tak hanya di kancah Hollywood, tapi juga di Korea Selatan. Baru-baru ini ia bahkan didapuk untuk ikut membintangi film Swordsman bersama dengan aktor hits Korea, Jang Hyuk.

Atas apresiasinya di bidang perfilman, Joe Taslim juga mendapat kehormatan untuk mengabadikan handprint atau cap telapak tangan di MBC Global Media Center. Handprint tersebut dibuat Joe taslim saat mendapat penghargaan APAN StarAward tahun 2016 lalu utnuk kategori Best APAN Actors pewakilan Indonesia.

Handprint yang diletakkan di jalan setapak bernama Star Street di wilayah Seongam-ro, Mapo-gu, Seoul itu bersanding dengan handprint deretan seleb Korea top lainnya, seperti Kim Woo-bin, Song Joong-ki, Lee Seung-gi, Jung Yong-hwa 'CNBLUE', serta masih banyak yang lainnya. Kabar bahagia tersebut diketahui publik dari unggahan seseorang lewat akun @shinta.dewi yang kemudian diunggah oleh aktor 36 tahun itu.

"Hey Thanks, Cute Hand, my first handprint I guess, Thanks MBC," tulis Joe pada keterangan fotonya di akun IG dikutip brilio.net, Kamis (20/7).

 

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Loading...

Sontak saja, foto handprint-nya itu dibanjiri beragam komentar dari netizen yang ikut merasa bangga dengan keseksesannya dan diakui di Negera Ginseng tersebut.

"Super proud of you @joe_taslim," ujar akun @samsilver.26.

"Kebanggaan indonesia," kata akun @heri_noisse57.

"Wow daebak proud of you!!! Indonesia bangga!!!" puji akun @ichbin.melisa.

"Wooww so cool,,,,,congrats for you," imbuh akun @yunisarastika.