Brilio.net - Pada Jumat (22/9), penyanyi hits Tanah Air, Agnez Monica merilis lagu terbarunya yang bertajuk 'Long As I Get Paid'. Dalam video klip tersebut, perempuan yang akrab disapa Agnez Mo itu tampil anggun dan memesona dengan kebaya modern.

Agnez Mo terlihat mengenakan bustier bermotif yang dipadu dengan celana berpotongan ketat dan sedikit transparan serta jubah panjang bermotif batik. Usut punya usut, kebaya modern yang dikenakan Agnez Mo di video klip tersebut merupakan rancangan desainer Anne Avantie. Sontak saja, kebaya modern itu meraih banyak pujian warganet hingga ada yang menilai karya Anne itu 'sempurna'.

Baru-baru ini desainer busana kenamaan Tanah Air itu akhirnya buka suara terkait kebaya hasil karyanya yang dipakai Agnez Mo. Anne mengaku ia tak ada rencana sebelumnya, hanya bahasa hati yang bisa menyatukan dua karakter yang sangat berbeda antara dirinya dan penyanyi cantik tersebut.

"Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan @agnezmo . Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu...> @agnezmo menghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip "Long as I Get Paid" , maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya. ( karena sdh berkali kali bekerja sama)..Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami," tulisnya dikutip brilio.net, Senin (25/9).

Lebih lanjut Anne juga memuji Agnez sebagai pribadi yang sangat mudah dipahami. Menurutnya, kekasih Wijaya Saputra itu mampu menjelaskan dengan detail sehingga dirinya dengan mudah mampu merangkum keinginan Agnez.

"Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit..., dan tidak mudah dimengerti. Tapi..., saya selama bertahun-tahun bekerjasama. @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail..., jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum ingin nya. Bagi saya, @agnezmo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda". >>>Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. ( bukan KEBAYA ) seperti yg beredar luas - - << sekali lagi dengan CARA AGNEZ Mo ., semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter AGNEZ MO ... -dan itulah yg dinamakan karya seni ..," tambahnya.

 

Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan @agnezmo . Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu...> @agnezmo menghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip "Long as I Get Paid" , maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya. ( karena sdh berkali kali bekerja sama)..Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami. >>" Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit..., dan tidak mudah dimengerti. Tapi..., saya selama bertahun-tahun bekerjasama. @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail..., jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum ingin nya. "Bagi saya, @agnezmo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda". >>>Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. ( bukan KEBAYA ) seperti yg beredar luas - - << sekali lagi dengan CARA AGNEZ Mo ., semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter AGNEZ MO ... -dan itulah yg dinamakan karya seni .., ????????https://youtu.be/NWH85qhrdoY video clip Agnezmo

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Sebagai pelengkap penampilannya dalam video klip itu, perempuan 31 tahun ini menggunakan mahkota keemasan. Sepatu hak tinggi hitam dengan aksen batik di bagian ujungnya menyempurnakan penampilan Agnez Mo secara keseluruhan.

Sampai Senin (25/9), video klip baru Agnez Mo yang diunggah di situs YouTube itu telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali sejak diunggah pertama kali pada Jumat (22/9) lalu. Pencapaian yang luar biasa ya...