×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini tanggapan 5 artis pendukung Ahok-Djarot usai kalah hitung cepat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini tanggapan 5 artis pendukung Ahok-Djarot usai kalah hitung cepat

Kira-kira apa yang disampaikan ya?

19 / 04 / 2017

Brilio.net - Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menurut hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei dipastikan kalah dari rivalnya Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Para pendukung paslon nomor dua ini pun mengungkapkan berbagai unek-uneknya, tak terkecuali para artis dan publik figur yang pernah secara terang-terangan mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Lalu seperti apa ucapan pertama mereka melihat jagonya kalah dalam hitung cepat pilkada DKI putaran ke dua? Berikut ini brilio.net rangkum, Rabu (19/4), ucapan pertama 5 artis pendukung Ahok-Djarot yang kalah hitung cepat.

1. Adie MS.

artis pendukung ahok artis pendukung ahok

foto: twitter.com/addiems

Loading...

"Kalau kenyataannya Anies-Sandy yang menang, semua warga DKI sebaiknya dukung mereka. Berikan kritik/apresiasi agar mereka bekerja dgn baik. Hormat dan kekagumanku pada Ahok tak berkurang sedikit pun. Dia telah membangun Jakarta jd jauh lebih baik. Itu tak mungkin kusangkal Ahok telah mendarmabaktikan dirinya kpd warga DKI dgn sepenuh jiwa raganya, walau terus difitnah. Ahok telah menciptakan standard (benchmark) kerja yg tinggi dimana siapa pun penggantinya mau tak mau harus mempertahankannya."

"Kemauannya untuk mendengar & merespon keluhan warganya setiap pagi di Balai Kota, hanya satu dari kebiasaannya yg diharapkan berlanjut. Ada yg tak terlupa buatku. Saat kuundang ke konserku, Ahok paksa beli tiket, bukan gratis. Seniman harus dihargai juga, katanya. Puluhan tahun aku berkonser, undang pejabat adalah hal lumrah. Tp baru kali ini ada Ahok yg tak mau hadir kl gratisan. Menghargai seniman. Aku baru kenal Pak Ahok 2 thn. Melihat sendiri bgmn tulusnya dia berjuang bagi warganya. Kasar trhdp yg tidak jujur, halus trhdp yg lemah. Di mata dan di hatiku, Ahok tetap yang terbaik. Aku tetap bangga membanggakanmu, Pak Ahok!"

2. Sophia Latjuba.

artis pendukung ahok artis pendukung ahok

foto: instagram.com/sophia_latjuba88

"Today is the day we decide our future. Have a great day everyone."

3. Maia Estianty.

artis pendukung ahok artis pendukung ahok

foto: instagram.com/maiaestiantyreal

"Pesta demokrasi.... Siapapun pemenangnya, adalah rakyat yang menang... Apapun pilihannya, yang penting damai. Semoga Gubernur ke depan terus membangun Jakarta dengan lebih tertata dan indah. Salam damai."

4. Tompi.

artis pendukung ahok artis pendukung ahok

foto: twitter.com/dr_tompi

"Kalah menang itu biasa. Kalem aja, nggak kiamat. Support dan doain aja siapaun yang menang."

5. Joko Anwar.

artis pendukung ahok artis pendukung ahok

foto: twitter.com/jokoanwar

"It's gonna be a bumpy road ahead. Our hearts are broken. Our spirits shouldn't. Smangaattt, temen-temen! Bangga dengan Pak @basuki_btp dan Pak Djarot yang ksatria. Kami sayang, Bapak. You'll always be my hero."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more