×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini prediksi Armand Maulana tentang karier Marion Jola masa mendatang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini prediksi Armand Maulana tentang karier Marion Jola masa mendatang

Armand mengaku sudah dua kali syok, dari keluarnya Kevin kemudian Marion yang harus meninggalkan Idol 2018.

13 / 03 / 2018

Brilio.net - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali mengeliminasi salah satu finalisnya. Kemarin Senin (12/3), Marion Jola harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol setelah dinyatakan mendapat vote SMS terendah dan harus pulang menyusul teman-teman lainnya.

Marion menjadi finalis dengan voting terendah yang saat itu bersanding dengan Ayu. Tereliminasinya finalis manis eksotis asal Kupang ini tentu mengejutkan banyak orang, pasalnya sejak kemunculannya di Indonesian Idol, Marion merupakan salah satu kontestan yang sering mendapat pujian dari juri karena memiliki suara yang sangat khas.

Armand Maulana sebagai salah satu juri Indonesian Idol bahkan merasa terkejut bahwa Marion yang harus menghentikan langkahnya ke Top 5. Dalam media sosialnya, Armand mengunggah sebuah momen saat dirinya memeluk Marion dan mengungkapkan perasaannya.

Armand Maulana shock © 2018 brilio.net

"Ini adalah mlm kedua di Idol yg bikin shock tereliminasi nya peserta stlh dl @abraham.kevin_ klr dr idol..tp orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walopun gagal, dia tetep bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya.

Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj yang walopun malem ini tereliminasi, karya-karya dia berikutnya pasti keren buat di #tunggudisana. Good luck ya, @lalamarionmj!," tulis Armand seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/3).

Selaku juri, Armand memang cukup sering memberikan pujian terhadap kualitas Marion saat bernyanyi, yang identik dengan pujian 'alus pisan' tersebut.

Sebelumnya, suami Dewi Gita ini juga mengungkapkan perasaan yang sama saat Kevin harus pulang beberapa waktu lalu, bahkan Armand sempat berlinang air mata.

Namun meski Lala panggilan akrab Marion harus pulang, Armand percaya bahwa langkah Lala tak berhenti hanya di panggung ini Indonesian Idol saja. Ia percaya bahwa Marion memiliki potensi dan dapat menghasilkan karya-karya yang keren.

Dari postingannya tersebut, Armand mendapat banyak reaksi dari warganet.

"Yg pasti semua yg di top 6 bagus2. Pd akhirnya lala harus pulang, artinya mmg Tuhan menghentikan langkahnya cukup di situ, ada rencana Tuhan yg lain yg labiiiih lagi buat lala. Netizen yg mahabenar jgn sok jd tuhan yg maksa lala harus tetap ada. Harus sportif, kalah menang hal biasa dlm sebuah pertandingan," tulis @v3nty_80.

"Heran ajaa liat yang koment pada gak terima juri bertindak seperti ini . Wajar aja juri shock karna mereka juga punya prediksi siapa yang harusnya keluar dengan penampilan yang pada malam spektakuler itu tidak maksimal," sambung @asteriaerlinda.

 

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more