Brilio.net - Lucinta Luna tengah menjadi perbincangan hangat publik dalam beberapa hari terakhir lantaran kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Lucinta Luna diamankan polisi bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dari hasil tes urine, polisi menyatakan bahwa Luna positif mengonsumsi zat benzodiazepin. Lucinta pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus ini.

Potret dirinya saat menjalani pemeriksaan polisi hingga mengenakan baju tahanan pun menyita perhatian. Lucinta tampak begitu lesu menggunakan topi, masker, kacamata dan sandal selop.

harga sandal Lucinta Luna saat ditangkap  Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: istimewa

Berbicara mengenai penampilan Lucinta Luna, sandal yang ia kenakan menarik perhatian. Ia mengenakan produk dari Dior seri DWAY, sebagaimana yang tampak pada sandal tersebut.

Dilansir brilio.net dari tradesy.com, Kamis (13/1) harga sandal yang dikenakannya itu memiliki harga yang cukup fantastis, yakni USD 910.50 atau setara dengan Rp 12 juta. Beberapa situs lainnya menunjukkan harga sandal tersebut bahkan ada yang mencapai Rp 16 juta.

harga sandal Lucinta Luna saat ditangkap  Instagram

foto: tradesy.com

Lucinta Luna memang dikenal sebagai salah seorang seleb yang hidup mewah. Dalam beberapa kesempatan ia kerap memamerkan barang mewah miliknya, mulai dari tas, sepatu, baju dan lainnya.

Sekarang ini Lucinta Luna tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat bersama tiga rekannya yang berinisial H,D dan N terkait kepemilikan narkoba.