Brilio.net - Berbisnis di kalangan selebriti memang sedang menjadi tren saat ini. Mereka berbisnis mulai dari makanan, fashion, hingga properti. Hal itu dilakukan karena tak selamanya mereka bersinar di dunia hiburan.

Namun berbeda halnya dengan aktris cantik Sophia Latjuba, saat ditanya perihal investasi properti, dirinya tidak tertik. Bahkan ia mengatakan benci dengan harga properti di Indonesia yang sangat mahal.

"Karena tidak sesuai dengan apa yang kami dapatkan. Rumah di Kemang bisa lebih mahal daripada rumah di Beverly Hills, enggak masuk akal menurutku," katanya kepada media saat ditemui di acara peluncuran produk lemari es di Kempinski Hotel, Jakarta, Rabu (12/7).

Meski begitu, kekasih Ariel NOAH ini rupanya memiliki bisnis properti namun tidak di Indonesia, melainkan di luar negeri. Ia memiliki rumah dan apartemen yang ditinggalin oleh ibu dan kakaknya. Ia menjelaskan memiliki apartmen dan rumah bukan sebagai investasi yang nantinya akan dijual kembali, namun semata-mata untuk tempat tinggal.

"Mungkin karena saya enggak lahir dan besar di sini (Indoensia) jadi pemikiran saya bukan seperti orang Indonesia yang beli (properti) tahun depan bisa jual. Mindset saya enggak seperti itu," pungkasnya.

Loading...