×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kabar terbaru 4 pemenang ajang pencarian bakat menyanyi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini kabar terbaru 4 pemenang ajang pencarian bakat menyanyi

Aris Idol diketahui terjerat kasus narkoba.

16 / 01 / 2019 18:54

Brilio.net - Ada banyak jalan yang bisa ditempuh untuk terjun ke dunia hiburan, salah satunya dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Di Indonesia berbagai ajang pencarian bakat bagi penyanyi dangdut dan pop yang laris yakni Indonesian Idol dan Dangdut Academy.

Beberapa jebolan ajang pencarian bakat pun kini sukses membangun kariernya di dunia hiburan. Tak hanya sekadar menjadi penyanyi, beberapa dari mereka bahkan sukses berkarier di dunia akting dan bisnis. Di antaranya Gisella Anastasia, Rini Wulandari dan Virsha.

Namun sayang, jalan berbeda justru dialami oleh para jebolan ajang pencarian bakat ini. Meskipun keluar sebagai juara, namun karier mereka di dunia hiburan justru tak mulus. Memiliki suara khas dan embel-embel juara nyatanya tak mampu membuat kariernya meroket.

Ada yang memutuskan untuk menggeluti profesi lain, namun tak sedikit pula yang tersandung masalah. Salah satu pemenang ajang pencarian bakat yang kariernya meredup adalah Aris Idol. Lama tak terdengar kabarnya Aris Idol justru menghebohkan publik dengan keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Aris Idol ditangkap di kawasan Tanjung Priok, Jakarta pada Selasa (15/1) malam.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut kabar terbaru empat pemenang ajang pencarian bakat yang kariernya redup, Rabu (16/1).

Loading...

1. Aris Idol.

pemenang ajang bakat  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Aris Idol mengawali kariernya sebagai juara Indonesian Idol musim 2008 silam. Meskipun keluar menjadi juara, namun karier Aris Idol tak berjalan mulus seperti Gisella Anastasia yang merupakan juara dua.

Setelah Indonesian Idol berakhir, pemilik nama lengkap Januarisman ini nyaris tak pernah terdengar lagu-lagunya. Selebihnya Aris Idol lebih banyak muncul dengan konflik pribadinya seperti masalah rumah tangga pada 2016 lalu dan konfliknya dengan Ihsan Idol pada 2017 lalu.

Terbaru, keterlibatannya dalam pusaran narkoba. Aris Idol ditangkap polisi di kawasan Tanjung Priok pada Selasa (15/1) malam. Aris ditangkap bersama keempat tersangka lainnya saat tengah melakukan pesta sabu di sebuah apartemen di Tanjung Priok. Kasus tersebut pun kini masih diselidiki polisi.

2. Siti KDI.

pemenang ajang bakat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@siti_perk

Selain Indonesian Idol, ajang pencarian bakat yang nggak kalah tenar adalah Kontes Dangdut Indonesia(KDI). Di musim pertama, Siti KDI berhasil keluar sebagai juara satu. Menjadi juara, Siti KDI pun sempat mengeluarkan album dan bermain sinetron.

Namun sayang, gelar juara dan statusnya sebagai adik kandung Cici Paramida tak mampu membuat karier Siti bersinar. Namanya mulai tak terdengar setelah menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk. Kini Siti pun memutuskan untuk fokus mengurus keluarga dan tinggal di Turki.

3. Very AFI.

pemenang ajang bakat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@very_well_07

Muncul di ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) membuat kehidupan Very Affandi dan keluarga terangkat. Selain memiliki suara khas, latar belakang profesi orangtuanya sebagai tukang becak menarik perhatian publik. Hal tersebut yang kemudian mengantarkan Very keluar sebagai juara AFI musim pertama pada 2002 silam.

Gelar juara tersebut nyatanya tak membuat karier cowok kelahiran 1983 tersebut moncer. Sebaliknya, Very AFI seolah menghilang dari dunia hiburan. Belakangan diketahui jika Very AFI tengah menekuni bisnis kuliner dengan membuka tempat makan di kawasan Bintaro.

4. Joy Tobing.

pemenang ajang bakat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@joydestinytobing

Bersama Delon Thamrin, Joy Tobing berhasil tampil di panggung final Indonesian Idol musim pertama pada 2004 silam. Keluar sebagai juara, Joy Tobing sempat merasakan puncak popularitas lewat lagu Karena Cinta yang menjadi salah satu hadiahnya sebagai juara.

Namun sayang popularitas tersebut tak berlangsung lama. Setelah memutuskan melepas ikatan kontrak dengan penyelenggara Indonesian Idol dan memilih jalan sendiri, Joy Tobing tak lagi terdengar kabarnya. Kini penyanyi kelahiran 1980 itu diektahui banting ke dunia politik sebagai caleg Partai Demokrat untuk Pileg 2019.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more