Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia pasti tidak asing dong dengan artis multitalenta Maudy Ayunda. Beberapa hari yang lalu artis cantik ini sempat ramai dibicarakan karena mengunggah foto mesra bersama seorang pria. Postingan pelantun Jakarta Ramai tersebut membuat para cowok patah hati dan baper massal, duh!

Berdasarkan akun LinkedInnya yang dihimpun brilio.net, Jumat (18/6), ternyata pria yang dekat dengan Maudy tersebut memiliki nama lengkap Arsyah Febian Rasyid. Nampaknya selera pria Maudy memang tidak sembarangan. Selain memiliki paras ganteng, Arsyah ternyata merupakan CEO dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia berdiri sejak April 2015.Sebelum mendirikan Kokatto, Arsyah sendiri sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama 2,7 tahun dan sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC.

Untuk urusan pendidikan, Arsyah adalah lulusan Al-Izhar. Lalu dia memutuskan untuk merantau ke Australia dan melanjutkan pendidikan di Monash University dan University of Melbourne. Bahkan tidak hanya cerdas, Arsyah dikenal sebagai sosok yang aktif, lho. Dia pernah tergabung dalam Monash Internasional Student Association, Indonesia Students Association Australia (PPIA) dan University of Melbourne Graduate Ambassador.

Kedekatan Arsyah dan Maudy sebenarnya sudah terjalin cukup lama. Bahkan sejak akhir tahun 2014, lawan main Afgan di film Refrain ini telah menggandeng Arsyah diberbagai kesempatan. Tidak percaya keduanya telah lama dekat? Intip yuk fotonya berikut ini:

1. Ini saat Maudy mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arsyah, romantis ya.

Loading...

identitas pacar Maudy © 2016 brilio.net

foto: instagram

2. Siap-siap patah hati ya, rangkulannya itu lho!

identitas pacar Maudy © 2016 brilio.net

foto: instagram

3. Ah, cocok banget keduanya.

identitas pacar Maudy © 2016 brilio.net

foto: instagram

4. Cie Arsyah lagi nemenin Maudy nih? Atau Maudy yang lagi nemenin Arsyah.

identitas pacar Maudy © 2016 brilio.net

foto: id.asiatatler.com

Serasi banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.