Brilio.net - Menghitung bulan jelang digelar pernikahan, Richard Kyle harus menjalani operasi di Australia. Aktor sekaligus model ganteng itu baru saja menjalani operasi cangkok kulit karena luka bekas kecelakaan yang tidak bisa kering. Meski demikian, rencana pernikahannya dengan Jessica Iskandar tidak dibatalkan.

Menurut Jessica, persiapan pernikahannya sudah mencapai 80% dan tetap tak berhenti. Ia masih menjalani segala meeting dan Richard pun juga rajin video call dari Australia. Lalu kapan pernikahan akan berlangsung?

"Maret di Bandung habis itu April di Bali, karena di Bandung tempat tinggal asal ibunya. Kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali. Terus aku juga suka Bali," cerita Jedar seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com, Jumat (8/11).

Meski demikian, artis cantik ini belum mau mengungkapkan tanggal tepatnya. Jedar menyebut kalau tamu yang akan diundang sekitar 300. Ia juga sudah menyiapkan suvenir pernikahan yang lucu-lucu seperti lilin. Jedar lalu menceritakan konsep yang sudah disiapkan.

bocoran pernikahan jedar richard © Instagram/@inijedar

foto: Instagram/@inijedar

 

"Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan nggak pakai adat tuh udah internasional jadi nggak nerusin ke adat. Tadinya mau pake adat ada siraman, mau ada nerusin adatnya cuma karena satu dan lainnya nggak jadi," kata Jedar.

Salah satu hal penting dari pernikahan adalah cincin. Jedar dan Richard juga rupanya serius banget nih dalam menyiapkan cincin. Apa saja yang sudah mereka lakukan?

"Udah ketemu sih karena bikinnya di Hong Kong dan butuh waktu, jadi harus ditentuin sekarang dan udah ditentuin. Cuma ukuran Richard yang belum karena seberapa besar ukuran Richard. Tapi kemarin udah dikasih serenceng ukuran-ukuran buat Richard. Jadi nanti pas udah pulang Richard ngukur deh. Jadi bisa dikirim ukurannya di Hong Kong," pungkasnya.