Brilio.net - Resmi menikah pada Juli 2020, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang seakan tak lepas dari sorotan publik. Kini keduanya pun semakin bahagia karena tengah bersiap menyambut kelahiran buah hati pertamanya. Hamil di tengah situasi pandemi, Dinda Hauw bersyukur lantaran tetap diberi kesehatan.

Usia kehamilan bintang film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu saat ini diketahui sudah menginjak lima bulan atau memasuki minggu ke-21. Meski tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin, Dinda Hauw berharap bisa dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

"Aku apa aja sedikasihnya Allah. Cuma kalau ditanya kepenginnya cowok supaya bisa jagain adik-adiknya. Doain ya," ucap Dinda seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (16/3).

Hingga usia kandungan 5 bulan, Dinda mengaku belum merasakan ngidam seperti kebanyakan wanita hamil pada umumnya. Akan tetapi, ada satu hal yang disukainya akhir-akhir ini.

Dinda Hauw ingin anak pertamanya cowok Instagram © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@dindahw

"Belum ada ngidam-ngidam, yang susah sih cuma lagi suka makan coklat sih akhir-akhir ini," kata perempuan kelahiran 14 November 1996 itu sambil tersenyum.

Kini Rey dan Dinda sudah mulai mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut sang buah hati yang kira-kira dalam 4 bulan ke depan bakal lahir ke dunia. Namun, ada satu hal yang masih mengganjal dan harus benar-benar dipersiapkan Dinda, yakni mental untuk melahirkan anak pertamanya nanti.

"Lebih ke mental karena harus mempersiapkan mental. Kalo barang-barang lagi menyiapkan," tutup Dinda.