Brilio.net - Sukses sebagai aktris terkenal ternyata tak membuat Dian Sastrowardoyo puas begitu saja. Kini ia kembali terjun di balik layar. Setelah memproduseri film Guru-Guru Gokil, pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo itu jadi sutradara salah satu dari lima film pendek Quarantine Tales.

Film pendek milik Dian Sastro itu berjudul Nougat. Film yang terinspirasi dari pandemi Covid-19 ini bercerita tentang tiga saudara, yang semuanya perempuan. Ketiga saudara ini memiliki kebiasaan berbincang melalui video call, karena mereka tidak bisa bertemu secara fisik. Ide itu muncul karena pengalaman karantina yang dirasakan langsung oleh Dian Sastrowardoyo.

Istri dari Indraguna Sutowo ini menjelaskan alasan dirinya memberi judul Nougat karena merupakan nama rasa es krim favorit sang ayah.

“Nougat itu sebenarnya adalah nama rasa es krim. Kalau ditonton akan tahu kenapa judulnya Nougat,” ujar Dian seperti dilansir brilio.net dari siaran pers, Senin (11/1).

“Kenapa judulnya Nougat, sebenarnya sandi aku buat menamai skrip waktu proses pengembangan. Aku suka tektokan approval bolak-balik ke BASE, kan? Untuk kasih nama file file saja,” tambahnya.

Loading...

Film Nougat dibintangi oleh Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ajeng. Sementara pemain lainnya yang ikut membintangi Nougat adalah Marissa Anita. Sedangkan satu pemain lagi masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Kira-kira seperti konflik dalam Nougat dan apa makna di balik Nougat, ya? Untuk mengetahuinya, film Quarantine Tales sudah bisa disaksikan mulai tanggal 18 Desember 2020.

Nougat menjadi satu dari lima kisah dalam film omnibus Quarantine Tales. Quarantine Tales adalah film hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Base Entertainment. Selain Dian Sastrowardoyo, ada empat sutradara lainnya yang ikut dalam kolaborasi ini, yaitu Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol).

Quarantine Tales akan menyajikan kisah-kisah yang berisikan emosi dan kegelisahan yangmuncul selama masa karantina. Film omnibus ini bisa disaksikan di www.bioskoponline.com dengan harga tiket Rp1 0.000.