Brilio.net - American Music Awards (AMA) 2018 telah mengumumkan deretan musisi yang akan tampil untuk menghibur penontonnya di penjuru dunia. Acara yang akan diselenggarakan pada 9 Oktober 2018 waktu setempat tersebut menjadi ajang yang paling bergengsi seluruh musisi dunia.

Para penyanyi yang bakalan tampil merupakan penyanyi-penyanyi berkualitas dunia. Kemampuan mereka di bidang musik sudah tak diragukan lagi. Banyak di antara mereka adalah para penyanyi yang sudah punya nama besar dan berprestasi.

Siapa saja para penyanyi cantik yang akan menghibur AMA 2018? Berikut ulasan singkat enam penyanyi yang akan tampil di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (7/10).

1. Taylor Swift.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I’m opening up the American Music Awards with a performance of “I Did Something Bad.” Meredith is not excited, but I am. #AMAs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat, Taylor Swift kembali akan tampil membuka acara bergengsi tersebut setelah tigA tahun absen dari panggung ajang penghargaan musik. Wanita termuda yang masuk ke tiga daftar ini dan berada di peringkat pertama di Celebrity 100 tersebut membenarkan bahwa ia akan tampil di AMA 2018 dalam video unggahannya di instagram.

2. Jennifer Lopez.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

YES! @JLo is performing her new single at the #AMAs! LIVE TUESDAY at 8/7c on ABC.

Sebuah kiriman dibagikan oleh American Music Awards (@amas) pada

Penyanyi yang memiliki Album pertama yang berjudul On The Six dan secara mengejutkan laku keras di seluruh dunia ini akan tampil meramaikan panggung AMA bersama dengan musisi ternama lainnya. Jlo, panggilan akrabnya. Kira-kita apa aja ya lagu yang akan dinyanyikan Jlo?

3. Camila Cabello.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@Camila_Cabello will perform a song from her first album 'Camila!' Can you guess which one? LIVE TUESDAY at 8/7c on ABC. #AMAs

Sebuah kiriman dibagikan oleh American Music Awards (@amas) pada

Debut studio albumnya yang berjudul Camilla adalah debut di urutan nomor satu Billboard 200. Single utamanya "Havana" memuncaki tangga lagu dibeberapa negara, termasuk Britania Raya dan Amerika Serikat. Keren abis Mbak Milaa!

4. Dua Lipa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@DUALIPA is performing "Electricity" and one other BOP at the #AMAs! I can't wait for October 9th at 8/7c on ABC.

Sebuah kiriman dibagikan oleh American Music Awards (@amas) pada

Penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Inggris ini pada Februari 2018 memenangkan dua Brit Awards untuk kategori British Female Solo Artist dan British Breakthrough Act. Kini Dua Lipa akan tampil di AMA 2018. Siapa nih yang ngefans sama Dua Lipa?

5. Mariah Carey.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

10-time American Music Award-winning icon, @MariahCarey, is performing at the #AMAs! Don't miss it, LIVE October 9th at 8/7c on ABC.

Sebuah kiriman dibagikan oleh American Music Awards (@amas) pada

Penyanyi yang telah menjual lebih dari 200 juta album, single dan video di seluruh dunia ini akan tampil satu panggung bersama Taylor Swift. Ia diberi gelar penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000, dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999. Wah legend abis!

6. Ella Mai.

Penyanyi dan penulis lagu asal London, Inggris yang terkenal dengan lagu "Boo'd Up" ini juga akan tampil di panggung AMA 2018 LO!

Nah siapkah kamu untuk menyaksikan AMA 2018? Kita tunggu tanggal mainnya ya!