Brilio.net - Kisah cinta pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito memang begitu manis. Mampu mempertahankan hubungan hingga resmi menjadi suami-istri memang sukses bikin baper. Nggak hanya bagi penggemar, sejumlah rekan sesama selebriti pun ikut merasakan kebahagiaan dan ingin segera menyusul. Termasuk pesinetron tampan, Verrell Bramasta.

Sudah jadi sahabat dekat, Verrell pun berkolaborasi membuat konten YouTube dengan Feli dan Hito. Pada momen ini pula, Feli dan Hito melakukan sesi question and answer (Q&A) untuk Verrell. Kakak dari Athalla Naufal ini juga tak sungkan menjawab pertanyaan yang mengarah pada hubungan percintaannya lho.

Dilansir brilio.net dari video bertajuk "PENGAKUAN VERREL BRAMASRA MASIH SAYANG WILONA!!" pada kanal YouTube FELITOgether Official pada Selasa (2/3),pada awalnya, Verrell ditanya soal status hubungannya dengan sejumlah aktris. Seperti diketahui, Verrell disebut-sebut sebagai sosok yang sering cinlok dengan lawan mainnya di sinetron.

tipe cewek idaman Verrell © 2021 brilio.net YouTube

foto: YouTube/FELITOgether Official

Loading...

Namun ternyata pasca putus dari Natasha Wilona, Verrell mengungkap bahwa ia masih menjomblo. Padahal ia memiliki target menikah di usia 25 atau 26 tahun.

Mendengar pengakuan Verrell, Feli pun berencana untuk mengadakan sayembara mencarikan pacar untuk pria berusia 24 tahun tersebut. Tak lupa, ia menanyakan tipe cewek yang diinginkan Verrell.

"Kita bikin sayembara aja gimana? Yauda tipe cewek atau syarat-syarat ceweknya Verrell gimana?" tanya Feli.

tipe cewek idaman Verrell © 2021 brilio.net YouTube

foto: YouTube/FELITOgether Official

Verrell pun mengaku tak memiliki kriteria khusus soal fisik. Namun ia ingin sosok yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Verrell juga menyebut ingin kekasih yang mandiri dalam melakukan berbagai pekerjaan. Tapi Verrell juga tak ingin hal itu menghilangkan sisi manja dalam diri kekasihnya.

Lebih lanjut, terungkap bahwa soal kriteria pendamping Verrell ini juga dipengaruhi oleh sang ibu, Venna Melinda. Sebagai putra pertama, Verrell banyak diarahkan untuk memilih pasangan yang baik. Verrell pun memberikan ukuran cewek idamannya kurang lebih sama seperti sang ibu.

"Nyokap gue dari dulu itu suka mendoktrin gue, 'Kalau nyari pacar itu yang gini-gini'. Dia kan Puteri Indonesia jadi yang kayak Puteri Indonesia banget lah," pungkasnya.