×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ingat drama legendaris At The Dolphin Bay? Begini kabar 5 pemainnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ingat drama legendaris At The Dolphin Bay? Begini kabar 5 pemainnya

Bikin pangling nggak ya?

11 / 04 / 2017

Brilio.net - Periode awal 2000an silam, drama seri produksi Mandarin sukses merajai pertelevisian Tanah Air. Sebut saja Meteor Garden, Kabut Cinta, dan salah satu yang juga menjadi favorit adalah At The Dolphin Bay.

Drama yang tayang tahun 2003 ini pernah booming di Indonesia. Disiarkan oleh SCTV, drama ini bercerita tentang sepasang teman masa kecil yang bersatu kembali saat dewasa dengan mitos teluk lumba-lumba.

Drama ini dibintangi oleh Angela Zhang, Ambrose Hsu, Wallace Huo, Jill Hsu dan Penny Lin. Penasaran dengan perubahan aktor dan aktris yang memerankannya setelah 14 tahun berlalu? Nah, berikut kabar terbaru 5 pemainnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/4).

1. Angela Chang

pemain drama atdb © 2017 brilio.net-foto: afspot.net/Instagram/@angela_zhangshaohan

Loading...

Nama Angle Chang melejit usai membintangi drama seri ini, aktingnya dalam memerankan karakter Yi Tian Bian memang memukau publik. Namun, saat ini perempuan kelahiran 19 Januari 1982 ini memilih lebih fokus pada dunia tarik suara. Tahun 2016 lalu, ia baru saja merilis album kesembilannya yang bertajuk 'Head Over Heels'.

2. Ambrose Hsu

pemain drama atdb © 2017 brilio.net-foto: afspot.net/mydramalist.com

Pria kelahiran 17 Oktober 1976 ini memerankan karakter Xu Ze Ya di drama seri ini dengan sangat apik. Ia pun sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor terbaik di Taiwan. Namun, tahun 2010 silam, ia pernah tersandung kasus dengan mafia di Taiwan. Untungnya, hingga saat ini ia masih berkarir di dunia entertainment, terakhir tahun 2016 lalu Ambrose Shu membintangi film The Ghost House.

3. Wallace Huo

pemain drama atdb © 2017 brilio.net-foto: afspot.net/dramafever.com

Masih ingat kan dengan nama karakter yang diperankan oleh aktor Wallace Huo ini? Yup, memerankan karakter Zhong Xiao Gang, aktor kelahiran 26 Desember 1979 ini namanya juga langsung melejit usai membintangi drama At The Dolphin Bay ini. Sejak saat itu film dan drama seri yang dibintanginya selalu sukses di China. Bahkan atas kesuksesannya, ia mendapat kehormatan dengan dibuatkan patung lilin di museum Madame Tussauds. Aktor ganteng ini sudah menikah dengan pujaan hatinya, Ruby Lin pada 31 Juli 2016, dan dikaruniai anak cewek pada Januari lalu.

4. Jill Hsu

pemain drama atdb © 2017 brilio.net-foto: afspot.net/chinesemov.com

Aktris dan penyanyi Jill Hsu adalah yang memerankan karakter Chen Man Qing. Drama seri At The Dolphin Bay ini merupakan drama seri pertama yang ia bintangi lho, meski begitu aktingnya nggak kalah memukau dengan yang lainnya kan. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1978 ini juga salah satu seleb yang mendulang kesuksesan dari drama ini. Sudah banyak drama seri dan film layar lebar yang sukses ia bintangi. Terakhir ia bermain dalam film 'Angel Is Not Lonely' tahun 2015 lalu.

5. Penny Lin

pemain drama atdb © 2017 brilio.net-foto: afspot.net/Facebook Pennylin67

Aktris satu ini sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu selebriti papan atas Taiwan. Pasalnya, drama seri dan film yang ia bintangi selalu sukses di pasaran. Tahun 2017 ini ia ikut membintangi drama April Rain. Selain bermain dalam drama At The Dolphin Bay, ia juga bermain dalam drama legendaris 100% Senorita lho. Hayo masih ingat nggak dengan karakter yang diperankan perempuan kelahiran 7 Juni 1978 ini?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    56%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more