Brilio.net - Pesinetron Ikbal Fauzi saat ini tengah diselimuti rasa bahagia. Salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta ini sebentar lagi akan menikah. Informasi tersebut diketahui ketika undangan pernikahannya tersebar di media sosial.

Undangan itu diunggah oleh akun vendor Lucky Hakim pada Kamis (11/3). Tertulis, bahwa pemeran Rendy di Ikatan Cinta itu akan menikah dengan perempuan bernama Novia Giana Nurjanah, pada 21 Maret 2021 di Vila Lagenta, Lembang, Jawa Barat.

Nama Novia Giana pun jadi sorotan. Calon istri pemeran Rendy di drama sinetron Ikatan Cinta itu ternyata perempuan berhijab, dan penampilannya pun sederhana. Mendengar kabar tersebut, banyak warganet yang patah hati. Bukan hanya warganet, baru-baru ini Ayya Renita juga ikut berkomentar.

Ayya Renita dan Ikbal Fauzi  Instagram

foto: Instagram/@ayyarenita93

Ada salah satu warganet yang menanyakan pendapat Ayya tentang pernikahan Ikbal Fauzi. "Mis kiki gmn tanggapannya mas rendy mau nikah? Bagaimana nasib putra kidul?

Pemeran Kiki tersebut langsung melontarkan jawaban yang kocak. "Yg mau nikah itu Ikbal Fauzi bukan Abdullah Rendy jadi PUTRA KIDUL TETAP BERADA DISINI BERSAMA MAMA PAPAnya guys. Dan tetap lagi on the way kek si Aladin."

Akting Ayya Renita dan Ikbal Fauzi memang selalu berhasil menyita perhatian dari penggemar. Tingkah lucu Ayya saat menjadi Kiki yang sedang mengejar cinta Rendy alias Ikbal Fauzi, sukses menghibur para penonton. Mereka sering berpura-pura menjadi Papa dan Mama untuk Reyna yang diperankan oleh Fara Shakila.