Brilio.net - Masih dalam momen Lebaran, Tike Priatnakusumah ditinggalkan oleh sang ibunda tercinta. Almarhumah ibunda Tike yang menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al Islam, Bandung Kamis (21/6) pukul 21.59 WIB.

Di unggahan foto akun Instagramnya, Tike pun sempat menjelaskan dengan memberi keterangan dalam sebuah foto, "Mamah...semangat yah...kita pulang minggu ini, semangat makannya mah...#myeverything #mymom #fighter" tulisnya dalam foto tersebut.

 

Tetapi, Tuhan berkehendak lain untuk bunda tercinta dari komedian sekaligus penyiar radio berusia 40 tahun ini. Sang ibunda pun berpulang ke Rahmatullah ketika Tike tidak berada di rumah sakit dan sedang berada di rumah untuk mengurus anaknya yang masih kecil.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @tikeprie, Jumat (22/6) ungkapan sedih Tike ini terlihat dari foto yang ia unggah. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

Loading...

"Mah...pileleuyan...tos teu eungap deui yah mah... Innallillahi wainnaillaihi rojiun, I Love You mah....," tulis akun Instagram @tikeprie. Ia pun mengunggah foto bergambar ibunda yang sedang menggendong anaknya.

Beberapa warganet juga memberi ucapan belasungkawa untuk Tike di akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun... Kanggo Almh mugi2 husnul khotimah, kanggo keluarga anu dikantunkeun sinng tabah jeung sabar... Aaminn," kata akun @novan_wungkul.

"Innalillahiwainnaillaihirojiuun.. teh @tikeprie saya dan keluarga turut berduka cita.. semoga almarhumah diterima semua amal ibadahnya, dilapangkan dan diterangi kuburnya, mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT. Semoga mamah Khusnul khatimah.. sing sabar ya teh.. Al-Fatihah.." sahut akun @tytiesugeng," sahut akun @tytiesugeng.

"Ikut berduka cita ya Teh Tike.. smoga keluarga diberi ketabahan dan kekuatan," ujar akun @paulina.laksmi.

"Innalillahiwainnailaihi rojiun... Turut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya mamah teh @tikeprie Semoga beliau khusnul khotimah. Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu..," kata akun @ellianasusan.