Brilio.net - Dunia sekarang ini sedang dihadapkan dengan kasus yang cukup pelik, yakni pandemi virus corona atau Covid-19. Selama masa pandemi ini sangat banyak orang yang terkena dampak, terutama bagi rakyat kecil. Beberapa dari mereka harus kehilangan mata pencahariannya.

Mereka yang merasa masih mampu, tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Termasuk aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan. Sebagai seorang aktor dengan bayaran termahal, tentunya ia memiliki cukup materi, sadar ada yang lebih membutuhkan dari dirinya, ia tak segan untuk menyalurkan bantuan pada 100 penari latar di India.

Seperti yang diketahui, dalam garapan film Bollywood, penari menjadi bagian yang sangat penting. Saat pandemi seperti ini, di mana penayangan dan syuting film hampir semua diundur sementara waktu sampai keadaan kembali pulih. Jelas saja ini memberikan dampak yang cukup besar bagi para penari-penari tersebut.

Dilansir brilio.net dari hindustantimes.com, Senin (27/7), Hrithik Roshan memutuskan untuk mengirimkan sejumlah uang ke rekening 100 penari yang pernah tampil bersamanya dalam beberapa judul film.

Hal ini disampaikan langsung oleh Raj Surani, sebagai koordinator penari untuk lagu-lagu Bollywood.

Loading...

"Hrithik Roshan telah membantu 100 penari di masa sulit ini. Beberapa dari mereka telah melakukan perjalanan ke desa mereka, sementara beberapa kesulitan untuk membayar sewa dan satu keluarga penari telah dinyatakan positif Covid-19, bantuan Hrithik Roshan untuk mereka semua datang pada waktu yang sangat penting. Penari latar sangat gembira ketika mereka menerima SMS yang menyatakan bahwa Hrithik Roshan telah mentransfer uang ke rekening bank mereka masing-masing. Penari sangat berterima kasih kepadanya atas dukungannya selama krisis Covid-19," ujar Raj Surani.

Mendapatkan bantuan di kondisi genting seperti ini membuat para penari lega. Mereka pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih pada Hrithik Roshan dan para pendukung lainnya.

Hrithik Roshan bantu ekonomi 100 penari © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hrithikroshan

Memberikan bantuan bukan kali ini saja dilakukan ayah dua anak ini. Sebelumnya Hrithik telah menyediakan masker N95 dan FFP3 untuk pekerja dan pengasuh BMC, yang juga bekerja sama dengan organisasi nirlaba Akshaya Patra, untuk menyediakan makanan bagi yang membutuhkan.

Hrithik Roshan juga bergabung dalam satu organisasi inisiatif 'I' untuk India yang menampung dan menyediakan sumbangan.