Brilio.net - Aktris sekaligus komika Kiky Saputri tak henti-hentinya bikin warganet gemas dengan berbagai unggahan videonya. Setelah beberapa waktu lalu sukses bikin iri saat mendapat kecupan Afgan, Reza Rahadian, hingga Iqbaal Ramadhan, kali ini Kiky viral di media sosial karena ia dicium oleh Ariel Noah.

Lewat akun Instagramnya, pemeran Neti dalam film Imperfect ini tampak mengunggah video berdurasi 54 detik. Bikin iri, dalam videonya, kepala Kiky dicium oleh vokalis ganteng tersebut. Para warganet pun kian geregetan saat melihat Kiky juga melakukan hal yang sama yakni mencium pipi Ariel.

Kocaknya, di awal video Kiky sempat meminta izin kepada Luna Maya untuk berpacaran dengan Ariel. Ternyata, Kiky langsung mendapat lampu hijau dari Luna.

Kiky cium ariel © Instagram

-© Instagram/@kikysaputrii

Loading...

"Kak Luna Maya, kalau Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa enggak?," tanya Kiky.

"Boleh, menurut aku kamu adalah perempuan satu-satunya yang paling cocok," ujar Luna.

Setelah meminta izin kepada Luna, Kiky memamerkan momen kebersamaannya dengan Ariel saat berada di belakang panggung dalam satu acara yang sama. Dalam keterangan video yang diunggahnya, Kiky menulis caption yang menggelakkan tawa.

Kiky cium ariel © Instagram

-© Instagram/@kikysaputrii

"Selamat menikmati video 54 detik. Happy saturday night buat kamu-kamu yang ga bisa tidur setelah menonton video ini," tulis Kiky.

Setelahnya, tampak momen saat Kiky mendapat kecupan dari Ariel dan sebaliknya. Melihat video Kiky dicium Ariel, para rekan selebriti pun turut berkomentar.

Kiky cium ariel © Instagram

-© Instagram/@kikysaputrii

"Gaaadaaa lawannnn," tulis Aditya Suryo.

"Saludddd," ujar Rossa.

"TIDAK BISA DIBIARKAAANNN," ucap penyanyi cantik Mirriam Eka.

Selain itu, banyak sekali warganet yang kesal karena iri. Beberapa komentar kocak bahkan dibalas oleh Kiky.

Kiky cium ariel © Instagram

-© Instagram/@kikysaputrii

"Pengen banting HP tapi masih kredittt," tulis @kharen17april.

"CEKEK AKU WOI," ujar @wiwikgusniarti97.

"Udah dicium Ariel udah expert beneeerrr," timpal @reezarestiana.