Brilio.net - Syahrini dan suami, Reino Barack memang tak lepas dari sorotan publik. Ada saja yang menarik dari mereka dan berhasil mencuri perhatian. Mulai dari kemesraan yang kerap dipamerkan, kegiatan bersama hingga penampilan keduanya.

Selama menikah, Syahrini belajar banyak menjadi istri yang baik. Terlihat dari caranya memperlakukan Reino Barack. Syahrini bahkan tak segan untuk mempelajari hal-hal baru. Seperti baru-baru ini, Syahrini mencoba membuat dalgona coffee untuk sang suami.

Minuman satu itu memang sedang viral di media sosial. Hal itu membuat pasangan seleb ini penasaran dengan rasanya dan berusaha untuk membuatnya sendiri. Syahrini pun membagikan momen ketika dirinya sedang membuat kopi tersebut.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Syahrini terlihat tengah mengaduk kopi dengan menggunakan mixer. Dia mengaduk kopi hingga bertekstur seperti cream. Syahrini kemudian menuangkan susu ke dalam gelas, sebelum akhirnya memasukkan kopi yang sudah diblender menjadi cream. Dalgona coffee buatan Syahrini pun jadi.

Tak hanya aksinya saja yang mencuri perhatian, namun barang-barang yang ia kenakan dalam proses membuat dalgona coffee juga mencuri perhatian. Diketahui, harga mesin kopi Syahrini pun tak kalah jadi sorotan.

Loading...

Melalui unggahan akun instagram @fashionsyahrini, dikutip brilio.net, Rabu (8/4), diketahui jika harga mesin kopi milik Syahrini mencapai puluhan juta. Mesin kopi bermerek Gaggenau tipe CM-250-130 60 cm Built in Alumunium ini dibanderol Rp 26,4 juta, setara dengan satu motor matic ya?

Harga mesin kopi Syahrini Instagram

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Melihat harganya yang cukup fantastis, membuat warganet tak tahan untuk tidak berkomentar.

"Pantesan die kaga penah ke sbuck kaya kiteeee, lahhhh mesinnya lebih oke dr sbuck. Rasanya kayanya ga beda jauh jugaaaa.... mantabbbb," ujar @reniligene.

"Buat kopi aj pakek mesin.. Knp gk buatan tgn sndiri utk suami.," timpal @putri_basit.

"Di rumah doang mesin kopinya harganya segitu," kata @oktyrisa.

"Inceees pinjemin aku biar kalo bikin dalgona cofee tangganya engga kesleo krn kelamaan ngaduk," kata @prihatiningsiiih.

"Apa sih yg ga WOW di istana incess," timpal @ani_patmo

Tak hanya mesin kopi saja, harga mixer yang digunakan untuk membuat kopi tersebut terbilang cukup mahal, yakni Air Fryer HD 9220, seharga Rp 4.529.000,-

Harga mesin kopi Syahrini Instagram

foto: Instagram/@fashionsyahrini