Brilio.net - Setelah menjalani asmara selama empat tahun, akhirnya pasangan Handika Pratama dan Rosiana Dewi menikah pada 20 Desember 2020 kemarin. Kini mereka tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai suami istri.

Saat ditemui media usai acara peluncuran menu baru Yoshinoya Beef Mapo Tofu, Handika menceritakan kehidupannya usai menikah bersama sang istri. Ia mengatakan bahwa keduanya memiliki selera yang sama yakni soal makanan.

Selama tak bisa keluar rumah karena Covid-19, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Salah satu hal yang kerap mereka lakukan adalah memasak.

"Kita ini suka banget makan, jadi selama di rumah itu kita quality time-nya dengan masak," ujarnya saat ditemui brilio.net di Jakarta, (16/2).

Handika menambahkan, selain hobi makan, ia dan sang istri juga memiliki kesamaan mengenai jenis makanan, yakni sama-sama suka makanan Jepang. Hal itu membuat kedunya lebih sering masak masakan Jepang yang simple.

Loading...

"Kita berdua suka sushi, jadi kita sering bikinnya sushi. Tapi selera sushi kita beda. Gue lebih suka yang matang, kalau dia (Rosiana) suka yang mentah sampe baby octopus aja suka," jelasnya.

Selain sushi, ia juga makan makanan Jepang yang terbuat dari daging. Sayangnya, cara masaknya cukup meribetkan dirinya dan sang istri.

"Makanan Jepang kan juga identik sama daging kan. Gue suka banget. Tapi kalau masak sendiri kan ribet," ucapnya.

Beruntungnya saat ini sudah banyak gerai makanan Jepang yang menjual makanan khas Jepang siap santap.

"Kalau gue kangen Jepang, gue tinggal makan Beef Mapo Tofu. Tahunya spesial, tahu sutra gitu pake daging cincang dan saus khas Yoshinoya, cocoklah di lidah gue," kata Handika.

Menurutnya dengan adanya kemasan makanan Jepang tersebut, sang istri tak perlu repot memasak.

"Kita cari yang simple aja. Yang spesial di sini ada menu pack-nya jadi tinggal dihangatkan aja kalau mau disantap," pungkasnya.