Brilio.net - Tayangan sinetron sampai saat ini masih mendapat tempat di hati pemirsanya. Bukan hanya alur cerita yang seru, akting para pemain yang bikin emosi juga nggak kalah menarik untuk disimak. Seperti sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Kisah cinta Dewa dan Nana masih terus bergulir dalam sinetron tersebut. Romantisme mereka memang tiada dua dan bikin pemirsa ketawa-ketiwi di depan layar televisi. Tak heran, sinetron ini terus jadi favorit pemirsa.

Hal itu terbukti dari rating tinggi yang kerap diraih Buku Harian Seorang Istri. Selain itu, sinetron ini juga berhasil menembus angka 500 episode. Sosok antagonis Alya yang diperankan oleh Hana Saraswati turut serta dalam kesuksesan itu.

Hana memang selalu jadi sorotan pemirsa. Siapa yang sangka, jebolan Gadis Sampul ini rupanya terbilang teledor di lokasi syuting. Ia bahkan kerap membiarkan tasnya terbuka. Hal itu dibongkar oleh Zoe Abbas Jackson saat ditemui Hot Shot pada Maret lalu, dikutip dari KapanLagi.com.

Zoe Abbas  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zoeabbasjackson

"Aku tahu tentang Hana! You always leave your bag open. Hana selalu membiarkan tasnya terbuka," ujarnya bersemangat.

Hana seketika tertawa mendengar itu. Ia tak menyangka Zoe bisa sampai hapal kebiasaan buruknya. Menurut Hana, ia memang tak khawatir kehilangan apapun di lokasi syuting karena memang saling percaya.