Brilio.net - Setelah melangsungkan pernikahan akhir tahun lalu, pasangan Acha Septriasa dengan sang suami Vicky Kharisma rupanya tengah berbahagia. Pasalnya kini Pemeran Roekmini dalam Film Kartini ini sedang mengandung buah cintanya dengan Vicky.

Seperti ibu hamil lainnya, Acha mengaku sempat merasa ngidam makan makanan Indonesia. "Ngidam sedikit aja. Ngidam empal gentong dan martabak," ujarnya kepada media usai konfrensi pers peluncuran film Kartini di Plaza Indonesia, Rabu (5/4).

Ia mengatakan selama kehamilan semua berjalan baik dan tidak merasa mual apalagi morning sickness. Di usia kandungan yang sudah memasuki 14 minggu, Acha juga tidak ada kecenderungan pilihan jenis kelamin anaknya nanti. "Doain aja. Apa aja yang penting sehat," tururnya.

Usai menikah, Acha memang di boyong ke Sydney, Australia. Ia mengaku saat ini memang sedang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan sedang menjalankan peran barunya sebagai seorang istri dan akan menjadi seorang ibu. "Ini cita-cita baru saya menjadi seorang ibu," katanya.