Brilio.net - Anak merupakan anugerah yang begitu besar bagi kedua orang tuanya. Kehadiran anak disebut menjadi kebahagiaan dan pembuka pintu rezeki untuk kehidupan keluarganya.

Kasih sayang yang berlimpah selalu diberikan ayah dan ibu pada buah cintanya. Hal ini bahkan sudah diberikan sejak anak masih ada di dalam kandungan. Terbukti, kehangatan ini juga tampak diberikan Oki Setiana Dewi dan Ori Vitrio Abdullah.

Seperti yang diketahui, Oki Setiana Dewi dan sang suami tengah dibuat deg-degan. Buah cinta keempat mereka kini sudah memasuki usia kandungan 9 bulan. Tak lama lagi, keduanya dapat bertemu dengan buah hati mereka.

Selain kedua orang tua, ketiga kakaknya juga terlihat tidak sabar untuk segera berkumpul dengan adiknya. Momen ini terungkap beberapa waktu yang lalu saat Oki mengunggah video bersama keluarganya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam kebersamaannya, Oki menanyakan ketiga anaknya mengenai nama yang pas untuk calon adik. Ketiganya tampak bersemangat menjawab dengan memberikan usulan nama. Berbagai nama juga diberikan warganet untuk anak keempat ustadzah cantik itu. Rangkaian nama indah pun membanjiri kolom komentar Instagram milik Oki.

foto: Instagram/@okisetianadewi

"Sulaiman Malik Abdullah," ujar @azzalea_dian

"SULAIMAN MUHAMMAD ABDULLAH," tambah @derrysulaiman

"Muhammad Alfatih Abdullah," usul @titadewim

Namun rupanya sang suami, Ori Vitrio justru sudah mantap dengan sebuah nama yang akan disematkan untuk anaknya. Anak yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu memiliki nama yang nggak kalah indah dari ketiga kakaknya.

Dan menariknya nama yang akan diberikan nggak jauh dari tebakan para warganet lho. Kabar ini disampaikan langsung ole Ori dalam unggahannya belum lama ini.

"Bismillah InsyaAllah sebentar lagi baba dan umma melihat mu nak.. insyaAllah anak ini di beri nama SULAIMAN untuk menjadi temen IBRAHIM.. insyaAllah," tulis Ori dalam akun Instagramnya.

Melihat pengumuman ini, nggak sedikit warganet yang memberikan tanggapan positif untuk nama pasangan itu. Bahkan banyak yang memberikan doa untuk anak Oki dan Ori.

"Masya allah ga sabar," respons @nisa.qurotun

"calon ulama InsyaAllah," komentar @say_it19

"Aamiin ya Rabb , Masya Allah tabarakallah semoga sehat selalu buat baba dan umma sekeluarga," tambah @nuring.hatie_official

(brl/lea)